Berita  

Pegi Perong atau Egi Ditangkap di Bandung, Polda Jabar Buru 2 Lagi DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Pegi alias Perong ditangkap! Egi tersangka pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon, juga membunuh Eky kekasihnya Vina
Pegi alias Perong ditangkap! Egi tersangka pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon, juga membunuh Eky kekasihnya Vina.*

DIALEKTIKA — Tersangka, juga diduga sebagai otak dari kasus dugaan rudapaksa yang membunuh Vina Cirebon dan pasangannya Eky, adalah Pegi alias Perong yang dikenal juga sebagai Egi, telah ditangkap olisi.

Akhirnya, misteri pembunuhan Vina Cirebon akhirnya terungkap. Selasa, 21 Mei 2024 malam, Pegi Setiawan salah satu DPO kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon, yang juga membunuh Eky kekasih Vina, Pegi alias Perong berhasil ditangkap Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar).

Kombes Surawan selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, menyatakan, “Ya, benar” tentang penangkapan Egi atau Pegi, yang juga dikenal sebagai Perong. Surawan memberi tahu wartawan Pikiran Rakyat pada Rabu, 22 Mei 2024, bahwa pria yang dikenal sebagai Pegi Setiawan telah ditangkap tadi malam dan saat ini ditahan di Bandung.

Tidak ada informasi tambahan tentang penangkapan Egi atau Pegi, yang juga dikenal sebagai Perong, dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar.

Salah satu dari tiga DPO yang dicari terkait kasus rudapaksa yang membunuh Vina Cirebon adalah Pegi, yang juga dikenal sebagai Perong. Dua DPO lainnya, Andi dan Dani, masih buron, meskipun ciri-ciri mereka telah dirilis sebelumnya oleh Polda Jabar. Dengan kata lain, Andi, berusia 31 tahun, memiliki tinggi 165 sentimeter, berbadan kecil, rambut lurus, dan kulit hitam; Dani, berusia 28 tahun, memiliki tinggi 170 sentimeter, berbadan sedang, rambut kriting, dan kulit sawo matang; dan Pegi, juga dikenal sebagai Perong, berusia 31 tahun, memiliki tinggi 160 sentimeter, berbadan kecil, rambut kriting, dan kulit hitam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *