Berita  

Pegi Perong atau Egi Ditangkap di Bandung, Polda Jabar Buru 2 Lagi DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Pegi alias Perong ditangkap! Egi tersangka pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon, juga membunuh Eky kekasihnya Vina
Pegi alias Perong ditangkap! Egi tersangka pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon, juga membunuh Eky kekasihnya Vina.*

Vina: Sebelum 7 Hari

Setelah film Vina: Sebelum 7 Hari dirilis tayang di bioskop, misteri di balik kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita (Vina Cirebon) dan kekasihnya Muhammad Rizky Rudiana (Eky), kembali mengejutkan masyarakat.

Kisah tragis tentang kekejaman geng motor yang membunuh Vina Cirebon dan Eky pada 27 Agustus 2016 langsung menjadi perhatian publik setelah film Vina: Sebelum 7 Hari viral menuai sorotan netizen se-Indonesia.

Film Vina: Sebelum 7 Hari tersebut tidak hanya menghidupkan kembali tragedi yang terjadi delapan tahun yang lalu, tetapi juga mendorong polisi untuk menyelidiki lagi dan menangkap tiga pelakunya yang masih buron.

Ditambah, desakan masyarakat se-Tanah Air yang mempertanyakan kelambanan penyelesaian kasus Vina Cirebon.

Bahkan spekulasi tersebar di media sosial, dimana sejumlah netizen menyatakan bahwa salah satu pelaku buron yang dikenal dengan sebutan Egi, juga Pegi alias Perong, adalah anak dari pejabat tinggi.

Film Vina: Sebelum 7 Hari garapan Sutradara Anggy Umbara bergenre horor tayang di bioskop langsung meledak dan ramai dibicarakan karena mengingatkan lagi banyak masyarakat menyorot kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon.

Per 20 Mei 2024 atau 12 hari setelah tayang di bioskop, film Vina: Sebelum 7 Hari sudah ditonton sebanyak 4.592.451 orang. “Ini mungkin akan menjadi film ketiga terlaris yang pernah saat buat,” kata Anggy dalam acara talkshow di YouTube Ngobrol Asix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *