Timsos PMB UNIKU ‘Ngabuburit’ Sambil Cari Calon Mahasiswa Baru

Timsos PMB Uniku menggelar acara "Ngabuburit Bersama Uniku" di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Kuninngan hingga luar daerah.
Timsos PMB Uniku menggelar acara "Ngabuburit Bersama Uniku" di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Kuninngan hingga luar daerah.*

DIALEKTIKA — Tim Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Kuningan (Timsos PMB Uniku) mengadakan kegiatan “Ngabuburit Bersama Uniku” pada bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Uniku menggelar acara “Ngabuburit Bersama Uniku” di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Kuninngan hingga luar daerah.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara Universitas Kuningan denagn institusi pendidikan lainnya.

Di SMAN 2 Kuningan, pada Rabu, 27 Maret 2024, Timsos PMB Uniku membagikan 300 nasi kotak dan memberikan informasi tentang pembukaan gelombang pertama PMB Uniku hingga tanggal 17 Mei 2024.

Wakil Rektor III, Dr. Novi Satria Pradja, M.Pd., menyatakan bahwa itu adalah acara kedua dari rangkaian Roadshow Ngabuburit Bareng Uniku.

Acara pertama diadakan kemarin di Salem Brebes, dan yang kedua akan diadakan di SMAN 2 Kuningan. Selanjutnya, kami akan pergi ke Talaga, Panawangan, dan Beber. Ada sekitar 6 (enam) tempat yang harus kita kunjungi di kegiatan Roadshow Ngabuburit Bareng Universitas Kuningan.

Dirinya menyatakan bahwa pada kesempatan ini, Universitas Kuningan bertujuan untuk meningkatkan hubungannya dengan pihak berwenang lainnya dan masyarakat sekitar, terutama selama bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan ikatan kita lebih kuat dan kuat, supaya masyarakat dan calon siswa percaya pada Universitas Kuningan, yang merupakan universitas terbaik di Kabupaten Kuningan dan kelima terbaik di Jawa Barat,” katanya.

Sebelumnya, sebanyak lima ratus paket takjil ludes dibagikan dalam 15 menit. Di Desa Salem, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, pada Selasa 26 Maret 2024, Timsos PMB Uniku membagikan takjil menjelang berbuka kepada masyarakat dan pengendara.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *