The Sparkling Faith of Ramadhan HIMA PBI UNIKU

HIMA PBI Uniku menggelar acara Ramadhan Sparkling dengan mengangkat tema "The Sparkling Faith of Ramadhan".
HIMA PBI Uniku menggelar acara Ramadhan Sparkling dengan mengangkat tema "The Sparkling Faith of Ramadhan".

DIALEKTIKA — Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Pendidikan Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan periode 2024-2025, menyelenggarakan acara Ramadhan Sparkling dengan mengangkat tema “The Sparkling Faith of Ramadhan” pada Rabu, 27 Maret 2024.

Ramadhan Sparkling bertujuan untuk mencapai Program Kerja Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Kuningan periode 2024-2025.

Wakil Dekan II Agus Gunawan, M.Pd., mewakili Dekan FKIP Asep Jejen Jaelani, M.Pd., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan acara perdana bulan Ramadhan dengan tema The Sparkling Faith of Ramadhan, dan diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan yang pasti akan membantu program kerja, seperti yang dilakukan oleh mahasiswa PBI ini.”

Selain itu, dituturkannya untuk membangun hubungan kekeluargaan, atau silaturahmi, di antara siswa di wilayah Kuningan.

Ramadha Sparkling merupakan kegiatan yang bermuatan keagamaan, diharapkan dapat meningkatkan pemikiran dan kecerdasan pelajar, memperkenalkan lebih lanjut tentang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Kuningan, khususnya Program Studi Bahasa Inggris.

“Saya berharap kegiatan ini berlangsung dengan sukses dan lancar, dan hasilnya bisa bermanfaat,” ucapnya.

Ada tiga kompetisi di acara tersebut, yang berlokasi di Gedung Pusat Alumni Imam Hidayat Universitas Kuningan. Mereka adalah Dakwah, Kisah Bercerita, dan Pertunjukan Mode yang diikuti dengan Studi.

Untuk mempromosikan Universitas Kuningan kepada anak sekolah dan masyarakat umum, salah satu elemen dari media promosi adalah kegiatan ini.

“Untuk memeriahkan acara, kami telah menyiapkan poster dan video untuk mempromosikan kegiatan ini kepada sekolah-sekolah,” pungkasnya.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *