Di Imah Amih Civitas academica Uniku Kumpulkan Wartawan Kuningan

Media Gathering Universitas Kuningan (Uniku) pertemuan dengan wartawan yang menjadi mitra kerjanya, di Imah Amih Resto, Kramatmulya.
Media Gathering Universitas Kuningan (Uniku) pertemuan dengan wartawan yang menjadi mitra kerjanya, di Imah Amih Resto, Kramatmulya.*

DIALEKTIKA — Untuk meningkatkan hubungan dengan media, Universitas Kuningan (Uniku) mengadakan “Media Gathering” atau pertemuan dengan wartawan yang menjadi mitra kerjanya selama ini, di Imah Amih Resto, Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis 22 Februari 2024.

Media Gathering merupakan agenda tahunan rutin diselenggarakan Universitas Kuningan dalam rangka meningkatkan hubungan kerja sama dengan media yang telah membantu kemajuan Uniku melalui penyebaran informasi pendidikan hingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan civitas academica Uniku.

“Kami menyadari bahwa Uniku tidak mungkin maju sendirian. Jika ingin berkembang, maka harus ada sebuah kerjasama,” kata Wakil Rektor IV Uniku, Dr. Haris Budiman, S.H., M.H., dalam sambutannya.

Ia menuturkan, bahwa kerja sama adalah kunci keberhasilan Uniku. Dan, media adalah mitra strategis penting bagi Universitas Kuningan karena melaluinya sebaran beritanya dapat menyampaikan informasi kepada khalayak luas.

“Media menjadi tangan kanan Uniku,” ungkapnya.

Haris berharap hubungan yang sudah terjalin antara kedua belah pihak dapat terus sinergis melalui kerjasama atau kolaborasi, dan mungkin bisa ditingkatkan lagi.

Sementara Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., menegaskan, “Tentunya Uniku sangat terbantu karena berbagai kegiatan informasi yang ada di Uniku dapat disebarluaskan kepada masyarakat melalui media massa.”

Dikdik menyatakan bahwa Uniku berencana untuk membuka dua program studi (Prodi) baru lagi pada tahun 2025, yakni Pendidikan Bimbingan dan Konseling dan Magister Pendidikan Dasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *