CAIR! 9 Tim Mahasiswa UNIKU Dapat Guyuran Dana Usaha P2MW

mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) berhasil memenuhi syarat untuk mendapatkan dana usaha dari Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW)
9 tim mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) berhasil memenuhi syarat untuk mendapatkan dana usaha dari Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW).*

PR KUNINGAN — Sembilan tim dari mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) berhasil memenuhi syarat untuk mendapatkan dana usaha dari Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemendikbudristek Dikti) Tahun Anggaran 2024.

Melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan, program ini merupakan bagian dari upaya untuk mendorong pengembangan usaha mahasiswa. Program P2MW juga menawarkan pendampingan dan pelatihan usaha kepada mahasiswa yang berpartisipasi.

Selain itu, P2MW membantu mahasiswa aktif jenjang sarjana (S1) yang terdaftar di PDDIKTI dan memiliki usaha yang belum mendapatkan dana pemerintah.

9 proposal P2MW Uniku yang dipilih untuk program tersebut telah melewati proses pemilihan yang sangat ketat. Para siswa yang tergabung dalam tim P2MW Uniku bersaing dengan siswa dari perguruan tinggi negeri (PTN) dan swasta (PTS) di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, Uniku kembali torehkan prestasi dengan meloloskan sebanyak sembilan (9) tim pada program P2MW tahun 2024, meskipun proses yang ketat, namun Uniku mampu meloloskan sembilan tim,” ungkap Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., didampingi Wakil Rektor III Dr. Novi Satria Praja, M.Pd., bersama Wakil Rektor III Dr. Novi Satria Praja, M.Pd., menyatakan pada Rabu, 8 Mei 2024.

Diharapkannya, semua mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam sembilan tim P2MW Uniku dapat melaksanakan program dengan sungguh-sungguh, baik, dan tentunya selalu menjaga nama baik Uniku. Pertahankan nama baik Uniku. “Selamat bekerja dan tuntaskan!” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *