FKIP UBP Karawang Kunjungi Universitas Kuningan Bahas Program Pendidikan Profesi Guru

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang mengunjungi Universitas Kuningan (Uniku) yang sukses menyelenggarakan program Pendidikan Profesi Profesi Guru (PPG) untuk angkatan 2 dan 3 tahun 2023, Kamis, 15 Februari 2024.
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang mengunjungi Universitas Kuningan (Uniku) yang sukses menyelenggarakan program Pendidikan Profesi Profesi Guru (PPG) untuk angkatan 2 dan 3 tahun 2023, Kamis, 15 Februari 2024.*

DIALEKTIKA — Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang mengunjungi Universitas Kuningan (Uniku) yang sukses menyelenggarakan program Pendidikan Profesi Profesi Guru (PPG) untuk angkatan 2 dan 3 tahun 2023, Kamis, 15 Februari 2024.

Dekan FKIP Uniku, Asep Jejen Jaelani, M.Pd., menyambut baik rombongan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang.

Dalam sambutannya, Jejen mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada FKIP UBP karena telah memilih FKIP Uniku sebagai LPTK untuk berkunjung untuk belajar dan berbagi tentang penyelenggaraan PPG.

Ia mengutarakan, merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama (PKS) yang telah ditandatangani kedua belah pihak. “Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari MoA yang sudah kami tandatangi,” katanya.

Jejen menambahkan bahwa pihak FKIP UBP telah berkomunikasi secara menyeluruh tentang segala hal yang berkaitan dengan PPG.

“Sebagai penyelenggara PPG, saya berterima kasih bahwa LPTK lain ingin belajar dari kami. Meskipun kami masih sangat baru dalam PPG ini. Ini jelas hasil dari komitmen dan kesungguhan kami dalam menyelenggarakan PPG ini,” ucap mantan Kepala Satuan Penjaminan Mutu Uniku.

Jejen menambahkan bahwa suksesnya penyelenggaran PPG di FKIP Uniku tentunya berkat dukungan semua pihak yang ada di Uniku.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan, Rektor Uniku, para Wakil Rektor Uniku, yang terus komunikasi dan mendukung kami dalam penyelenggaraan PPG ini,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *