Yanuar Prihatin Isi Formulir Pilbup Kuningan 2024 di DPC PPP, Satukan Persepsi dan Pandangan

DIALEKTIKA — Pasca resmi mendapatkan mandat untuk maju sebagai Calon Bupati Kuningan oleh DPP PKB, Yanuar Prihatin terus menyambangi sejumlah sekretariat partai politik yang ada di Kota Kuda.

Terbaru, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin mendatangi Kantor DPC PPP Kabupaten Kuningan guna mengisi formulir pendaftaran Pilbup Kuningan dari partai berlambang Ka’bah tersebut.

Kedatangan Yanuar Prihatin sebagai calon orang nomor satu di Kota Kuda itu pun, disambut hangat oleh jajaran pengurus partai, tak terkecuali oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan, dr. H. Toto Taufikurrahman.

Dalam momentum spesial itu, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin dihadapan para pengurus dan jajaran DPC PPP Kabupaten Kuningan menyampaikan pidato politiknya.

Menurut mantan Anggota DPR RI Dua Periode tersebut, silaturahmi dan komunikasi politik yang terus terjalin menjadi bagian dari langkah positif guna membangun Kabupaten Kuningan secara berkelanjutan dan tentunya harus melalui kolaborasi.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024, namun kita di sini kita harus mencari formula efektif untuk memperbaiki kondisi Kabupaten Kuningan yang saat ini sedang tidak baik-baik saja,” ucap Yanuar Prihatin.

Sosok Yanuar Prihatin yang juga dikenal sebagai motivator itu berharap, kolaborasi dan kerjasama dengan PPP bukan sekedar untuk Pilbup Kuningan, namun juga terus belanjut untuk membangun Kabupaten Kuningan.

“Hari ini kita samakan persepsi dan pandangan, menyemai benih pemikiran bersama dan semoga menciptakan sebuah embrio yang bakal menjadi bisi pembangunan terbaik untuk Kabupaten Kuningan lima tahun ke depan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada 2024 DPC PPP Kabupaten Kuningan Ali Akbar berharap, pada ajang Pilbup Kuningan yang sudah didepan mata, bakal tersaji sebuah duet dari dua tokoh hebat asal Kota Kuda.

“Harapan kami sih kita bersatu, Pak Haji Yanuar dan Pak Haji Toto (Ketua DPC PPP Kuningan) berpasangan, jadinya Naruto. Yanuar dan Toto,” harapnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan dr. Toto Taufikurrahman Kosim menilai, sosok Yanuar Prihatin adalah tokoh nasional yang memiliki keinginan untuk membangun daerahnya,

“Saya mengapresasi beliau, karena visinya membangun secara bersama-sama. Pak Yanuar tidak mementingkan ambisi, tapi memikirkan panjang ke depan bagaimana Kabupaten Kuningan terlepas dari segala keterpurukan,” sanjung Toto.

Dengan tack record dan perjalanan panjang sosok Yanuar Prihatin baik di daerah pemilihan maupun kiprahnya sebagai tokoh nasional sebagai Anggota DPR RI dikenal sangat baik.

“Sosok beliau ini sudah ‘masagi’ jadi tak perlu diragukan lagi. Terlebih Pak Yanuar putra dari KH Ahmad Bagdja seorang tokoh nasional putra daerah Kuningan. Insyallah, buah itu tak pernah jatuh jauh dari tangkainya. Maka, harapan kita untuk Pak Yanuar pun tak akan salah, karena tindak-tanduk beliau akan sama baiknya dengan orang tuanya,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *