Link Live Streaming Persib vs Bali United, Prediksi H2H Susunan Pemain: Sarat Emosi ala-ala ‘Guling-guling FC’ Champions Series Liga 1

Link Live Streaming Persib vs Bali United, Prediksi H2H Susunan Pemain Sarat Emosi ala-ala ‘Guling-guling FC’ Champions Series Liga 1
Link Live Streaming Persib vs Bali United, Prediksi H2H Susunan Pemain Sarat Emosi ala-ala ‘Guling-guling FC’ Champions Series Liga 1.* (Vidio.com)

DIALEKTIKA — Persib vs Bali United, Super Big Match Champions Series atau semifinal Liga 1, prediksi pada leg 2 ini akan sangat sengit. Untuk nonton bisa klik link live streaming di sini.

Pertandingan ini akan menunjukkan siapa yang mampu menunjukkan kecerdasan emosional yang kuat dan tidak bermain seperti “guling-guling fc” untuk memenangkan tim.

Bagi Anda penggemar sepak bola Indonesia yang belum memiliki kesempatan untuk menyaksikan Super Big Match Persib vs Bali United dalam leg 2 Champions Series Liga 1 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), yang akan dimulai hari ini, Sabtu 18 Mei 2024, pukul 19.00 WIB, Anda dapat mengaksesnya secara online dengan mengklik link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Persib vs Bali United masih memiliki peluang untuk masuk ke babak Final Champions Series Liga 1 musim ini. Karena itu, pertandingan pertama berakhir imbang dengan skor 1-1.

Meskipun Persib Bandung bermain di kandang, mereka memiliki keunggulan dalam gol tandang. Jika pertandingan berakhir imbang lagi hari ini dengan skor 0-0, Pangeran Biru akan berhasil masuk ke Final Champions Series Liga 1.

Bali United sebenarnya bisa unggul pada leg pertama melalui gol Jefferson Assis. Namun, pada masa injury time, David da Silva bisa menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, pemenang harus ditentukan untuk memilih tim yang akan melanjutkan ke babak final. Persib jelas diunggulkan sebagai tuan rumah. Bali United telah mengalahkan Persib dalam beberapa pertemuan kedua tim, sementara Maung Bandung belum pernah melakukannya. Oleh karena itu, jelas bahwa pertarungan yang akan datang akan menjadi pengalaman yang menarik untuk ditunggu, dengan konflik yang pasti akan menghibur.

Dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Persib Bandung, Bali United telah memenangkan tiga pertandingan.

Pertandingan terakhirnya antara Persib vs Bali United terjadi pada tahun 2016 di ISC, dan Bali United hanya gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Persib.

David da Silva adalah pemain utama dan pelatih utama Persib. Dia telah bermain melawan Bali United sebanyak sepuluh kali dan mencetak tujuh gol dan satu assist, menghasilkan dua kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan.

Bojan Hodak, pelatih Persib, dapat mengandalkan ketajaman David da Silva.

Dari zaman dia melatih Persija Jakarta, Teco telah melatih Bali United selama 14 pertandingan melawan Persib sejak 2017. Timnya hanya kalah sekali, menang lima kali, dan seri delapan kali. Karena itu, prediksi pertandingan Persib vs Bali United menjadi menarik.

David da Silva adalah pemain Persib Bandung dengan paling banyak gol (27 gol) dan Ciro Alves dengan paling banyak assist. Di Bali United, Jefferson Assis mencetak 13 gol dan Eber Bessa mencetak 8 assist. Sementara BU memiliki satu pemain yang absen, Jajang Mulyana, Persib siap untuk pertandingan ini dengan seluruh tim.

Ketika Persib Bandung bermain di kandang sendiri pada pertandingan leg kedua, mereka berada dalam kondisi yang sangat baik. Mereka pasti akan lebih termotivasi dengan kehadiran puluhan ribu Bobotoh di stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui bahwa pertandingan yang akan datang akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Selain itu, mereka telah bermain imbang dengan Bali United dalam tiga pertemuan sebelumnya. Dia ingin stadion SJH penuh dengan penonton, terutama Bobotoh, yang akan mendorong pemain.

Bojan Hodak mengumumkan bahwa timnya sudah sangat siap untuk bermain, dengan Edo Febriansyah kembali setelah absen di leg pertama Championship Series.

Menurut Stefano Cugurra, pelatih Bali United, pertandingan antara Persib dan Bali United akan sangat menarik dan penuh tensi karena kedua tim berusaha untuk maju ke babak selanjutnya.

Stefano Cugurra, pelatih Bali United yang berharap menang lawan Persib, mengatakan, “Mudah-mudahan wasit yang memimpin pertandingan dengan wasit VAR yang sama juga bisa fair, siapapun tim yang lebih baik bermain, itu bisa menang.”

“Jadi pertandingan nanti bisa dinikmati, kami pasti main normal saja, tidak main bertahan,” kata pelatih Bali United asal Brasil itu.

Teco menyatakan bahwa Persib Bandung adalah tim yang bagus yang memiliki pemain berkualitas tinggi. Oleh karena itu, para pemain Bali United harus melakukan lebih banyak upaya dalam pertandingan berikutnya.

Prediksi susunan pemain Persib vs Bali United

Pеrѕіb (4-3-3): Kеvіn Rау Mаndоzа Hаnѕеn; Rеzаldі Hеhаnuѕѕа, Nісk Kuіреrѕ, Albеrtо Rоdrіguеz, Hеnhеn Hеrdіаnа; Mаrс Klоk, Dеdі Kuѕnаndаr, Stеfаnо Bеltrаmе; Fеbrі Hаrіуаdі, Dаvіd dа Sіlvа, Cіrо Alvеѕ.

Pеlаtіh: Bоjаn Hоdаk (Krоаѕіа)

Bаlі Unіtеd (4-3-3): Adіlѕоn Mаrіnggа; Rісkу Fаjrіn, Hаudі Abdіllаh, Elіаѕ Dоlаh, Nоvrі Sеtіаwаn; Kаdеk Agung, Ebеr Bеѕѕа, Mоhаmmаd Rаѕhіd; Irfаn Jауа, Illіjа Sраѕоjеvіс, Prіvаt Mbаrgа

Pеlаtіh: Stеfаnо Cugurrа (Brаѕіl)

Berikut ini link live streaming Persib vs Bali United sedang berlangsung seru di Vidio silakan KLIK DI SINI

Disclaimer: link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *