Roadshow Ngabuburit Bersama Uniku Berakhir di Ramadhan Hari ke-25, Bagikan Takjil di Tamkot Kuningan Jelang Lebaran 2024

Roadshow “Ngabuburit Bersama Uniku” program Tim Sosialisasi Penermaan Mahasiswa Baru Universitas Kuningan (Timsos PMB Uniku) di bulan Ramadhan
Roadshow “Ngabuburit Bersama Uniku” program Tim Sosialisasi Penermaan Mahasiswa Baru Universitas Kuningan (Timsos PMB Uniku) di bulan Ramadhan.*

DIALEKTIKA — Roadshow “Ngabuburit Bersama Uniku” yang merupakan program Tim Sosialisasi Penermaan Mahasiswa Baru Universitas Kuningan (Timsos PMB Uniku) tahun 2024, diakhiri di hari ke-25 Ramadhan 1445 H, dengan membagikan takjil di Taman Kota (Tamkot) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis 4 April 2024.

Agenda Ngabuburit Bersama Uniku digelar secara roadshow dimulai bulan Maret 2024, dengan titik pertamanya di Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Acara hari ini merupakan rangkaian terakhir dari Timsos PMB Uniku di bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah, hari ini kita bagikan 2.200 paket takjil kepada masyarakat sekitar dan yang sedang melintas di kota Kuningan,” kata Koordinator Timsos PMB Uniku Iim Abdul Karim, SP.

Selain di Brebes, Timsos PMB Uniku menggelar selanjutnya dengan mengunjungi sejumlah sekolah menengah atas (SMA) yang ada di Kabupaten Kuningan, juga Kabupaten Cirebon.

“Timsos mengawali dari ujung timur yaitu Kecamatan Salem Brebes. Kemudian, mengunjungi SMAN 2 Kuningan, SMAN 1 Talaga Majalengka, SMKN 3 Kuningan, SMAN 1 Beber Cirebon dan ditutup hari ini di Tamkot Kuningan. Untuk hari ini, semua Fakultas dan Sekolah Pascasarjana turun bersama menutup program ini,” ucap Iim sapaan akrabnya yang juga menjabat sebagai Kepala BAAK Uniku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *