Sosial  

Jelang Lebaran, Prajurit TNI Terima Bingkisan dari Kodim 0615 Kuningan: Wujud Kepedulian Komandan

Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Kiki Aji Wiryawan S.Sos, saat memberikan bingkisan kepada para prajurit Kodim 0615/Kuningan menjelang lebaran Idul Fitri.*

DIALEKTIKA — Menjelang lebaran Idul Fitri yang hanya tinggal menghitung beberapa hari ini, para prajurit TNI mengikuti apel pengecekan cuti lebaran yang berlangsung di Makodim Kuningan, pada Jumat, 5 April 2024.

Dalam apel tersebut, para prajurit TNI menerima bingkisan lebaran Idul Fitri yang diberikan langsung oleh oleh Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Kiki Aji Wiryawan S.Sos, kepada para personel perwakilan dari bintara, tamtama hingga PNS yang ada di lingkungan Kodim Kuningan.

Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Kiki Aji Wiryawan S.Sos, menjelaskan, pemberian bingkisan lebaran merupakan wujud kepedulian Komando terhadap seluruh prajurit dan PNS TNI, serta keluarganya dalam menyambul hari raya Idul Fitri seperti sekarang ini.

“Dandim 0615/Kuningan memberikan sedikit tali asih berupa bingkisan kepada prajurit dan PNS sebagai wujud perhatian dan kasih sayang serta rasa kekeluargaan, sehingga dapat menguatkan rasa kebersamaan maupun kekompakan dalam menyambut hari kemenangan dan menjalankan tugas kedepannya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengingatkan kepada para anak buahnya yang menjalani cuti di gelombang pertama selalu manjaga keamanan dan keselamatan, selama berlangsungnya cuti dari kedinasan.

“Jaga faktor keamanan dan keselamatan diri maupun keluarga dalam melaksanakan cuti lebaran, bila ada rekan prajurit yang akan mudik atau pulang kampung, tetap hati-hati agar utamakan keselamatan sampai tujuan dan kembali nantinya tidak kekurangan suatu apapun,” tuturnya.

Dandim menambahkan, cuti dari kedinasan terbagi kedalam dua gelombang. Maka dari itu, Komandan tertinggi Kodim 0615 Kuningan tersebut mewanti-wanti agar prajurit bisa tetap berjaga dan siaga demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khusunya yang akan melaksanakan hari raya lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

“Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga di rumah, atas nama pribadi, keluarga maupun satuan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *