Seni, Tech  

Link Download Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Lengkap Sinopsis dan Link Nonton KLIK DI SINI

link downloada film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 adalah kelanjutan dari film Dilan dan Milea. Bergenre remaja dengan latar khas Sunda Kota Bandung, Jawa Barat.
link downloada film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 adalah kelanjutan dari film Dilan dan Milea. Bergenre remaja dengan latar khas Sunda Kota Bandung, Jawa Barat.*

DIALEKTIKA — Bioskop dibikin gempar oleh penggemar Dilan yang telah lama rindu menantikan kelanjutannya paska terpisah dengan Milea gara-gara terlalu menomorsatukan persaudaraannya dalam geng motor.

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 adalah kelanjutan dari film Dilan dan Milea. Bergenre remaja dengan latar khas Sunda Kota Bandung, Jawa Barat.

Zaman now, nonton film tak harus melulu di bioskop, apalagi menunggu ada layar tancap di kampong.

Tetapi kini bisa nonton film menggunakan aplikasi cukup dalam genggaman tangan dengan HP smartphone.

Tentunya untuk nonton film di HP smartphone, para penggemar musti memburu link nonton sampai link download buat menyimpan film favorit di gadget.

Sebelum pada link nonton Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 ataupun link download film, ada baiknya kita simak terlebih dahulu sinopsis film kelanjutan Dilan ini.

Sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Setelah akhirnya resmi berpisah dengan Milea, banyak penggemar yang penasaran dengan lanjutan kisah Dilan. Ternyata kisah cinta sang mantan panglima geng motor asal Kota Kembang yang sangat romantis ini berlanjut, terutama ketika ia akhirnya bertemu dengan seorang gadis bernama Ancika.

Ancika Mehrunisa Rabu adalah siswi SMA berusia 17 tahun yang cukup jauh dari Dilan, yang sudah menjadi mahasiswa di tahun 1995. Ancika tidak suka dengan rumor tentang Dilan sebagai mantan anggota geng motor, jadi pertemuan pertama keduanya di ulang tahun kakek Ancika tidak meninggalkan kesan baik padanya.

Setelah pertemuan pertama, keduanya sering bertemu di berbagai tempat, dan tanpa disadari, Acika dan Dilan tanpa sadar membangun hubungan pertemanan. Sejak awal, Dilan tertarik pada pujaan hati barunya, yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari mantan kekasihnya. Dia berusaha dengan berbagai cara untuk mendapatkan hatinya.

Ancika menunjukkan sifat yang sangat dewasa dan mandiri meskipun masih sangat muda. Ancika tidak suka gagasan berpacaran, yang lebih mengejutkan. Apa yang akan dilakukan Dilan untuk mendapatkan hati Ancika?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *