Link Live Streaming Indonesia vs Japan, Timnas Garuda Muda Siap Cakar Samurai Biru di Malam Minggu

link live streaming Indonesia vs Japan, sedang berlangsung laga ketiga lanjutan Tournoi Maurice Revello 2024, dimana Timnas U-20 akan bertarung melawan Tim Samurai Biru U19.
link live streaming Indonesia vs Japan, sedang berlangsung laga ketiga lanjutan Tournoi Maurice Revello 2024, dimana Timnas Garuda U-20 akan bertarung melawan Tim Samurai Biru U19.

DIALEKTIKA — Inilah link live streaming Indonesia vs Japan, sedang berlangsung laga ketiga lanjutan Tournoi Maurice Revello 2024, dimana Timnas U-20 akan bertarung melawan Tim Samurai Biru U19.

Super Big Match Timnas Indonesia vs Japan Muda sedang berlangsung Sabtu malam Minggu ini di Stade Persamain, Francis.

Adapun kick-off Timnas Indonesia vs Japan, sedang berlangsung, Sabtu, 8 Juni 2024, pukul 19.00 WIB. Untuk nonton di Vidio dengan klik link live streaming tv online di akhir artikel.

Dari dua pertandingan sebelumnya, Indonesia dan Jepang sama-sama tidak mendapatkan poin. Di pertandingan mendatang, kedua tim akan berusaha untuk menang pertama.

Bagi Figo Denis dan rekan-rekannya, menghadapi Samurai Biru pasti akan sulit.

Pada pertandingan pertama Grup B, Jepang mampu bersaing dengan Italia pada 4 Juni, tetapi mereka kalah dengan skor 3-4 pada akhirnya.

Dibandingkan dengan Indonesia, mereka juga memiliki lebih banyak waktu istirahat. Skuad Garuda Muda telah kebobolan tujuh gol selama dua pertandingan.

Di Turnamen Toulon 2024, Indonesia kalah dari Ukraina 0-3 pada 4 Juni dan kalah dari Panama 0-4 pada 6 Juni.

Indra Sjafri, juru taktik timnas U20 Indonesia, melihat partisipasi Indonesia di Turnamen Maurice Revello sebagai kesempatan untuk mendapatkan pengalaman dan meningkatkan skuad.

Ungkap pelatih Timnas Indonesia U20 Indra Sjafri, yang dikutip dari situs PSSI, “Ini adalah partisipasi ketiga kami di turnamen ini, dan seperti biasanya, kami membawa kembali tim yang terdiri dari pemain U20 karena ini memungkinkan kami membantu mereka berkembang.”

Indra menambahkan, “Tujuan nasional kami adalah membantu para pemain muda ini tumbuh sehingga mereka dapat bergabung dengan tim utama kami secepat mungkin.”

“Kami juga ingin memasukkan sebanyak mungkin pemain Belanda dan pemain lokal.” Menurut mantan pelatih Bali United itu, “Bersama kita maju dan membantu bangsa ini tumbuh.”

Jens Raven, pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar negeri untuk FC Dordrecht U21, melihat Turnamen Toulon sebagai kesempatan untuk menunjukkan potensi skuad Merah Putih.

Raven menyatakan, “Turnamen ini berkualitas, dan kami ingin membuktikan bahwa Indonesia juga memainkan sepak bola yang bagus.”

Untuk link live streaming Indonesia vs Japan yang sedang berlangsung di Vidio.com kejuaraan Tournoi Maurice Revello 2024 silakan KLIK DI SINI

Disclaimer: link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *