Link Live Streaming Persib vs Madura United, Sedang Berlangsung Maung Bandung Terkam Sape Kerrab di Final Champions Series Liga 1

link live streaming Persib vs Madura United FC sedang berlangsung seru Final Champions Series BRI Liga 1 musim 2023/2024 malam ini.
link live streaming Persib vs Madura United FC sedang berlangsung seru Final Champions Series BRI Liga 1 musim 2023/2024 malam ini.*

DIALEKTIKA — Inilah link live streaming Persib vs Madura United FC sedang berlangsung seru Final Champions Series BRI Liga 1 musim 2023/2024 malam ini.

Persib Bandung menargetkan menang di dua leg pertandingan Final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 melawan Madura United FC.

Tim Pangeran Biru berharap untuk menang dalam final leg pertama mereka di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, malam ini sedang berlangsung.

Dalam pertandingan semifinal sebelumnya melawan Bali United, Persib Bandung bermain di leg pertama Pangeran Biru mampu menahan imbang 1-1 Serdadu Tridatu, dan di leg kedua, mereka menang 3-0.

Bojan Hodak, pelatih Persib, menyatakan bahwa tujuan utama timnya adalah untuk meraih prestasi dengan keluar sebagai juara Liga 1 2023-24. Dengan demikian, ia berharap Marc Klok dan rekan-rekannya melakukan yang terbaik untuk menang. Tidak hanya di leg pertama esok malam, tetapi juga di leg kedua yang akan berlangsung pada tanggal 31 Mei 2024.

Apapun itu, kami selalu berusaha untuk menang di setiap pertandingan. Apakah Anda bermain di kandang atau tandang, kami selalu berusaha menang. Bojan menyatakan bahwa tidak ada pertimbangan tambahan yang diperlukan.

Bojan menyatakan bahwa tim memiliki modal yang berharga untuk laga tandang. Catatan menunjukkan bahwa skuad Blue Knight telah mencapai delapan kemenangan, delapan imbang, dan tiga kekalahan dalam pertandingan Regular Series dan Championship Series.

Sebaliknya, caretaker Madura United, Rakhmad Basuki, menyatakan kesiapan Laskar Sapeh Kerrab untuk menghadapi pertandingan tim tuan rumah, PERSIB. Basuki mengatakan bahwa para pemainnya berada di dalam kondisi yang baik untuk memberikan penampilan terbaik mereka melawan penggawa Pangeran Biru.

Di babak semifinal, Madura United menang 2 kali, 1-0 di leg pertama dan 2-3 di leg kedua. Di Regular Series, Fachruddin Ariyanto dan rekan-rekannya mengumpulkan 55 poin, dengan 15 kemenangan, 10 imbang, dan 9 kekalahan.

Berikut ini link live streaming Persib Bandung vs Madura United FC sedang berlangsung seru di Vidio silakan KLIK DI SINI

Disclaimer: link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *