Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung, Sedang Berlangsung Final Championship Series Penentuan Juara Liga 1

link live streaming untuk nonton Super Big Match Madura United vs Persib Bandung dalam Final Champions Series leg kedua penentuan Juara Liga 1
link live streaming untuk nonton Super Big Match Madura United vs Persib Bandung dalam Final Champions Series leg kedua penentuan Juara Liga 1.*

DIALEKTIKA — Sedang berlangsung Final Champions Series antara Madura United vs Persib Bandung menjadi Super Big Match penentuan Juara Liga 1 musim 2023-2024 malam ini Jumat 31 Mei 2024. Untuk nonton pertandingannya bisa klik link live streaming di sini.

Laga Madura United vs Persib Bandung yang sedang berlangsung ini digelar di Stadion Bangkalan, kick-off mulai pukul 19.00 WIB.

Adapun link live streaming untuk nonton Super Big Match Madura United vs Persib Bandung dalam Final Champions Series leg kedua penentuan Juara Liga 1, tertaut di akhir artikel.

Persib Bandung memenangkan pertandingan leg pertama dengan skor meyakinkannya untuk Pangeran Biru menjadi Juara Liga 1 menumbangkan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) pekan kemarin telak 3-0.

Tapi bola itu bundar, segala kemungkinan masih bisa saja terjadi. Maka, Persib Bandung jangan dulu euphoria lantas meremehkan Madura United malam ini.

Laskar Sape Kerrab bisa saja pincang dengan tidak optimalnya peran Hugo Gomez alias Jaja karena cedera di leg pertama. Tapi, Persib pun di leg pertama tanpa Marc Klok masih bisa mengaum hingga Maung Bandung menerkam kenyang Laskar Sape Kerrab tiga gol tanpa balas.

Gol Persib di leg pertama dicetak Ciro Alves (70’) dan brace goal David da Silva (90+4’ dan 90+7’). Maung Bandung untuk jadi Juara Liga 1 cukup butuh hasil seri ataupun mempertahankan agregat tiga gol, jika kalahpun jangan lebih dari dua gol.

Bahkan untuk menjaga kedisiplinan pemain, pelatih Persib, Bojan Hodak sampai akan membuat Maung Bandung menjelma “De Rotan”. Mungkin seperti spirit bertading tim berjuluk Die Rotten Bayern Munchen yang dikenal Spartan dengan stamina prima hingga menit akhir pertandingan walau memainkan pola “gegen pressing” yang menguras energy.

Dan, ternyata Maung De Rotan ala Bojan Hodak yaitu membawa “rotan” guna memukul pemain yang lengah hilang fokus atau kurang konsentrasi.

Bagi Bojan Hodak pun berpeluang mencetak sejarah baru menjadi pelatih asing pertama jika berhasil membawa Persib Bandung menjadi Juara Liga 1.

Pun, termasuk Kevin Mendoza bisa menjadi pemain asing Asia pertama, bila membawa Persib Juara Liga 1.

Dilansir dari laman PERSIB, Bojan Hodak menyatakan, dirinya akan selalu mengingatkan para pemainnya untuk fokus di sepanjang pertandingan. “Saya akan membawa ‘rotan’ dan memukul pemain untuk membuat mereka fokus bahwa ini belum selesai,” ujarnya.

Bojan meyakini, leg kedua akan menjadi pertandingan berbeda. Selain karena kualitas Laskar Sapeh Kerrab, pelatih asal Kroasi itu juga menyebut, Madura United akan bermain dengan motivasi tambahan berkat kehadiran suporternya.

“Madura United tim yang bagus dan akan bermain di rumahnya sendiri sehingga pastinya, mereka ingin meraih kemenangan. Mereka akan berusaha sebaik mungkin di pertandingan nanti. Jadi kami harus fokus ke pertandingan bukan ke perayaan,” tegas pelatih berusia 53 tahun itu.

Benar saja. Kekalahan di leg pertama tak membuat Madura United menyerah. Caretaker pelatih Rakhmat Basuki punya keyakinan, timnya bisa berjuang maksimal untuk bisa membalikkan keadaan.

“Yang jelas, mengejar margin tiga gol. Itu menjadi target kami yang pertama. Minimal mengejar margin tiga gol dan setelah itu, kami akan mencari cara dan meningkatkan intensitas demi mengejar gol kemenangan. Itu bukan pekerjaan yang mudah, tapi juga tidak ada yang mustahil,” ungkapnya.

Berikut ini link live streaming Madura United vs Persib Bandung yang sedang berlangsung di Vidio silakan KLIK DI SINI

Disclaimer: link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *