Link Live Streaming Indonesia vs Irak Sedang Berlangsung Laga Penentuan Juara 3 Piala Asia AFC U23 Juga Siapa Menang Tiket Olimpiade Paris 2024

link live streaming Indonesia vs Irak sedang berlangsung perebutan Juara 3 Piala Asia AFC U23 yang menentukan tiket Olimpiade Paris 2024.
Link Live Streaming Indonesia vs Irak Sedang Berlangsung Laga Penentuan Juara 3 Piala Asia AFC U23 Juga Siapa Menang Tiket Olimpiade Paris 2024.*

DIALEKTIKA — Inilah link live streaming Indonesia vs Irak hari ini sedang berlangsung Big Match perebutan Juara 3 Piala Asia AFC U23.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak sedang berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha, Qatar, Kamis 2 Mei 2024, kick-off pukul 22.30 WIB.

Untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak, bisa di layar kaca RCTI atau cukup pakai HP smartphone dengan akses link live streaming aplikasi Vision Plus.

Tentang prediksi Timnas Indonesia vs Irak, skuat Garuda Muda Nusantara dipastikan tampil menyerang karena butuh sekali kemenangan. Namun, tetap harus senantiasa waspada jangan sampai lengah kecolongan bisa fatal.

Hal itu lantaran Timnas Indonesia U-23 ingin mewujudkan mimpinya pasca lolos ke Semi Final final Piala Asia AFC U23 ini, kendati target awal hanya lolos ke perempat final saja.

Kenapa? Tentu saja karena tim asuhan Shin Tae-yong ingin merasakan berlaga di pentas Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Untuk prediksi Timnas Indonesia vs Irak. Menukil spill atau bocoran pelatih Shin Tae-yong, jika wasit memimpin pertandingan dengan baik dan adil. Skuat Garuda Muda diyakininya mampu mencakar habis Singa Mesopotamia.

Jika Timnas Indonesia menang lawan Irak hingga keluar sebagai Juara 3 Piala Asia AFC U23, otomatis pasukan Merah-Putih dapat tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

“Saya masih memikirkan banyak hal di laga semi final, para pemain sudah bermain bagus, tapi ada beberapa situasi, terutama jangan sampai ada keputusan wasit yang kontroversial, takdir laga bisa berubah, jadi itu sulit juga bagi saya dan tim saya,” ungkap Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah diberi kartu kuning saat Indonesia berhadapan dengan Qatar dan Uzbekistan karena melakukan protes yang berlebihan terhadap wasit.

Pemain dan wasit harus menghormati satu sama lain, dan wasit harus menghormati pelatih juga. Shin Tae-yong menambahkan, “Jika itu terjadi, tidak akan ada hal buruk yang terjadi dalam pertandingan.”

Pada laga ini, Shin Tae-yong memiliki kemampuan untuk menurunkan kembali Rafael Struick. Sebelum ini, Rafael Struick absen dalam pertandingan semi final melawan Uzbekistan U-23 pada Senin (29/4) kemarin. Pemain Ado den Haag itu kena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Shin Tae-yong sangat senang dengan kembalinya Rafael Struick, karena dia adalah pemain kunci di lini depan Garuda Muda.

Rafael Struick menjadi tumpuan dalam mencetak gol di Piala Asia U-23 2024. Ia sudah mencetak dua gol ke gawang Korea Selatan (Korsel) di babak perempat final.

Shin Tae-yong menyatakan, “Dia sudah bermain bagus sejak awal Piala Asia U-23 2024, sejak babak grup. Dia adalah salah satu pemain kunci kami.”

Pemenang pertandingan ini akan memiliki satu tiket tersisa untuk lolos langsung ke Olimpiade Paris 2024. Tim yang kalah akan menghadapi Guinea, tim peringkat keempat Piala Afrika U-23 2024, di babak play-off pada 9 Mei 2024 mendatang.

Jika Timnas Indonesia menang lawan Irak, dan Bendera Merah-Putih berkibar sebagai Juara 3 Piala Asia AFC U23, maka dengan otomatis skuat Garuda Muda Nusantara akan mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024.

Andai kalah malam ini oleh Irak, Timnas Indonesia U-23 memang masih berpeluang untuk merebut tiket Olimpiade Paris 2024. Akan tetapi bakalan berat.

Pasalnya, lawan di babak playoff menghadapi wakil Afrika, yakni Timnas Guinea U-23. Dimana pertandingannya akan digelar di Kyoto, Jepang, pada Kamis, 9 Mei 2024 nanti.

Timnas Guinea adalah peringkat 4 Piala Afrika U23. Yang patut diwaspadai banyak pemain intinya sudah masuk tim senior, bahkan ada yang level Grade A mentas di Liga Eropa.

Pemain-pemain andalannya itulah sempat membuat Guinea mampu menahan tim kuat Singa Afrika Kamerun. Seperti, Ilaix Moriba yang memperkuat klub Bundesliga Jerman RB Leipzig, kemudian Cheick Conda pemain FC Zurich, Ibrahim Diakite yang membela Stade Reims klub Ligue 1 Prancis, dan lain-lain.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Irak sedang berlangsung di RCTI dan Vision Plus silakan KLIK DI SINI

Disclaimer: link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *