Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Sedang Berlangsung Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

link live streaming Vietnam vs Indonesia yang sedang berlangsung di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2024 malam ini.
link live streaming Vietnam vs Indonesia yang sedang berlangsung di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2024 malam ini.*

DIALEKTIKA — Timnas Day, berikut link live streaming Vietnam vs Indonesia yang sedang berlangsung di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2024 malam ini. Yang mau nonton tinggal klik tautan di sini.

Big Match Vietnam vs Indonesia, dalam leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini sedang berlangsung di Stadion My Dinh Hanoi, Kamis 26 Maret 2024, kick-off mulai pukul 19.00 WIB.

Adapun link live streaming TV Online untuk menonton big match Timnas Vietnam vs Indonesia tertaut di akhir artikel.

Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam secara home-away. Di leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) skuat Garuda menang 1-0 berkat gol semata wayang Eggy Maulana Vikri.

Pelatih Shin Tae-yong telah memilih 26 pemain untuk melawan Timnas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Terjadi bongkar pasang untuk laga ini dalam tubuh skuat Timnas Indonesia lantaran diterpa badai cedera dan pemain yang mengalami demam.

Tapi, Timnas Indonesia tak kekurangan pemain karena mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni dan andal ditambah para pemain keturunan.

Apalagi ada pemain Grade A seperti Tom Haye yang sekarang memperkuat Timnas Indonesia di sektor gelandang.

Pun, walaupun kapten Marc Klok, pemain Persib Bandung mengalami cedera dan harus berobat ke Singapura, Timnas Indonesia takkan pusing memilih penggantinya.

Terlebih, Shin Tae-yong memanggil pula pemain Persib lainnya, yakni Rachmat Irianto putra legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, yang sudah masuk ke dalam daftar susunan pemain walau di bangku cadangan.

Saksikan laga seru Timnas Vietnam vs Indonesia yang sedang berlangsung dalam Kualifikasi Piala Dunia 2024 leg kedua di RCTI plus dengan link live streaming silakan KLIK DI SINI

Disclaimer: link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. DIALEKTIKA.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *