Persib Ambyar Main di Bantul Lawan Barito Gara-gara Keputusan Kontroversial Wasit Erfan Effendi Salah Kartu

Kontroversi wasit “salah kartu” pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan-25 antara Barito Putera vs Persib Bandung.
Kontroversi wasit “salah kartu” pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan-25 antara Barito Putera vs Persib Bandung.*

DIALEKTIKA — Padahal sejak awal pertandingan, Persib Bandung langsung mendominasi permainan kala melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat 23 Februari 2024 malam WIB.

Pada menit kedua, sudah satu lawan satu dengan kiper Barito Putera, Ciro Alves striker Persib Bandung mendapatkan peluang bagus, tetapi tembakannya masih terlalu lemah, dan Ega Rizky dapat menghapusnya.

Empat menit kemudian, Ciro Alves mengancam lagi melalui aksi individu melewati dua pemain belakang Barito Putera di sisi kiri, tetapi tembakannya tidak menghasilkan gol.

Pada menit ke-11, tim yang dilatih oleh Bojan Hodak akhirnya mencetak gol pembuka melalui tembakan keras David da Silva setelah menerima umpan matang dari Marc Klok.

Dengan skor 0-1 untuk Persib Bandung, David da Silva mencetak gol ke-15 di Liga 1 2023/2024.

Persib mencoba lagi dengan tendangan jarak jauh Marc Klok, tetapi masih jauh dari gawang Barito Putera.

Barito Putera sebenarnya mencoba untuk menanggapi gol Persib Bandung, tetapi upaya Rizky Pora dan rekan gagal karena pertahanan yang kuat dipimpin oleh Nick Kuipers.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Persib Bandung.

Babak 2 Barito vs Persib

Pada menit keempat babak kedua, Persib Bandung memiliki peluang bagus untuk menambah keunggulan melalui upaya Ciro Alves.

Namun, hasilnya tidak sempurna karena tubuh Ciro Alves tidak ideal.

Pada menit ke-50, Barito Putera mendapatkan peluang berbahaya dari usaha Murillo Otavio.

Sayang, Kevin Mendoza berhasil menyelamatkan diri dari tendangan keras Murillo Otavio.

Dua menit kemudian, Gustavo Tocantins menciptakan peluang lagi bagi Barito Putera, tetapi upayanya masih melambung dari gawang Persib Bandung.

Dengan memasukkan dua penyerang, Bagus Kahfi dan Devid Silva, Barito Putera meningkatkan intensitas serangan mereka ke jantung pertahanan Persib Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *