Link Live Streaming Lecce vs Inter Milan, Prediksi I Nerazzurri Makin Kokoh di Capolista Kenyang Memangsa Salentini

Prediksi dan link live streaming Lecce vs Inter Milan, pelatih tim berjuluk Salentini, Roberto D'Aversa, mengakui bahwa timnya jauh di bawah level i Nerazzurri alias si Ular Besar.
Prediksi dan link live streaming Lecce vs Inter Milan, pelatih tim berjuluk Salentini, Roberto D'Aversa, mengakui bahwa timnya jauh di bawah level i Nerazzurri alias si Ular Besar.*

DIALEKTIKABerikut link live streaming Lecce vs Inter Milan sedang berlangsung seru dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024 giornata-26 malam ini.

Pertandingan Lecce vs Inter Milan sedang berlangsung di Stadion Via del Mare, pada Senin, 26 Februari 2024, kick-off jam 00.00 WIB, saksikan siaran langsungnya di TV Online dengan akses link live streaming tertaut di akhir artikel.

Preview dan prediksi Lecce vs Inter Milan, pelatih tim berjuluk Salentini, Roberto D’Aversa, mengakui bahwa timnya jauh di bawah level i Nerazzurri alias si Ular Besar.

Namun, D’Aversa menegaskan bahwa sepak bola tidak memiliki batas. Dia percaya bahwa anak asuhnya memiliki peluang untuk mencapai hasil positif melawan sang Capolista atau penghuni puncak klasemen Serie A Liga Italia tersebut.

Lecce sesumbar akan memanfaatkan situasi i Nerazzurri si Ular Besar, yang baru saja pulih dari kekalahan mereka di Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Selain itu, sang pelatih menyadari betapa menguntungkannya bermain di depan pendukung sendiri.

Inter Milan saat ini menjadi penghuni Capolista Serie A Liga Italia dengan 63 poin, unggul 39 poin dari Lecce yang berada di posisi ke-14.

Jika si Ular Besar mampu menumpas Lecce di kandangnya, Inter Milan pasti akan memperkuat posisinya sebagai Capolista, atau pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Sebaliknya, kemenangan atas Nerazzurri memungkinkan Lecce untuk keluar dari jurang degradasi. Pada saat ini, mereka hanya berjarak empat poin dari Zona Merah.

Roberto D’Aversa berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Inter Milan tentang peluang timnya untuk mendapatkan poin melawan mereka.

“Kami menghadapi Inter yang meraih 9 kemenangan beruntun. Kami harus memberikan segalanya,” kata D’Aversa.

“Bisakah kita mengalahkan Inter? Meskipun hasil melawan Inter mungkin terlihat tidak mungkin, sepak bola tidak memiliki batas. Ada beberapa aspek positifnya, misalnya kami akan bermain di kandang sendiri. Kami akan mencoba mengganggu tim yang baru saja bermain di Liga Champions itu,” ucapnya.

Berikut link live streaming Lecce vs Inter Milan sedang berlangsung di TV Online Vidio.com silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *