Persib vs PSIS Bisa Nonton di Stadion Mana? SJH kuy ah Sedang Berlangsung, tak Nyetadion Bisa Klik Link Live Streaming

Persib vs PSIS bisa nonton di stadion mana? Kuy ah ke Stadion si Jalak Harupat, bagi yang tak bisa nyetadion KLIK DI SINI link live streaming
Persib vs PSIS bisa nonton di stadion mana? Kuy ah ke Stadion si Jalak Harupat, bagi yang tak bisa nyetadion KLIK DI SINI link live streaming.* (Vidio.com)

DIALEKTIKA Persib vs PSIS bisa nonton di stadion mana? Karena Maung Bandung pindah kandang di pecan-26 Liga 1 2023/2024 hari ini.

Bagi yang tak bisa ke stadion nonton langsung Persib vs PSIS bisa di HP smartphone dengan link live streaming TV Online di sini.

Super Big Match Persib vs PSIS sedang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa, 27 Februari 2024, kick-off pukul 19.00 WIB.

Jadi terjawab sudah Persib vs PSIS bisa nonton di stadion mana, karena bukan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) lagi.

Adapun link live streaming untuk nonton di TV Online tautannya ada di akhir artikel ini.

Persib vs PSIS menjadi Super Big Match pasalnya kedua tim identik dengan warna biru ini akan bersaing ketat rebutan posisi-2 klasemen Liga 1. Kendati tidak akan diperkuat bek tengah Alberto Rodrguez di kubu Maung Bandung, dan Vitinho di kubu Mahesa Jenar, prediksi banyak mengatakan tetap bakal sengit!

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, berharap dapat memperoleh poin penuh dalam pertandingan melawan PSIS Semarang. Tujuannya adalah untuk naik ke posisi kedua di klasemen Liga 1 sementara.

Persib kembali bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat setelah sekian lama, diketahui terakhir bertanding di SJH kala Pangeran Biru menjamu Bhayangkara FC di gelaran Piala Presiden 2022, pada 1 Juni 2022 lalu, dimana Maung Bandung menang 1-0.

Dan, hari ini Persib Bandung akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandangnya.

Persib berharap dapat kembali menang melawan PSIS. Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, setelah melihat hasil laga sebelumnya, mereka harus mendapatkan tiga poin.

Dalam konferensi pers yang diadakan Senin, 26 Februari 2024, Bojan Hodak menyatakan, “Kami akan bermain di kandang. Bermain di kandang yang baru untuk pertama kali [musim ini] dan saya harap bisa dinaungi keberuntungan di laga ini.”

Menurut Bojan, kemenangan Maung Bandung atas Mahesa Jenar akan memungkinkan timnya untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Persib saat ini berada di posisi ketiga dengan 42 poin, sementara PSIS berada di posisi kedua dengan 43. Hal ini mendorong Persib untuk mendapatkan poin penuh.

Persib akan naik ke posisi dua setelah mengalahkan PSIS, meningkatkan kemungkinan lolos ke championship series yang diikuti oleh tim 4 besar Liga 1 2023-2024.

Menurutnya, Semarang adalah tim yang bagus dengan pemain yang cepat dan berbahaya dalam serangan balik. Jadi kami harus waspada dan berhati-hati.

Untuk mengakhiri paceklik kemenangan mereka, Persib juga harus menang atas PSIS. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Maung Bandung hanya meraih empat kali hasil seri dan satu kali kekalahan.

Berikut link live streaming Persib vs PSIS sedang berlangsung di Vidio.com silakan KLIK DI SINI

Disclaimer: link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *