Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Sedang Berlangsung Final Carabao Cup 2024, Prediksi Sengit Sampai Perpanjangan Waktu

prediksi lengkap head to head (H2H), kondisi tim, dan link live streaming TV Online untuk menonton Super Big Match Chelsea vs Liverpool malam ini.
prediksi lengkap head to head (H2H), kondisi tim, dan link live streaming TV Online untuk menonton Super Big Match Chelsea vs Liverpool malam ini.*

DIALEKTIKA — Saksikan pertandingan Final Carabao Cup 2024 antara Chelsea vs Liverpool dipastikan menjadi pengalaman seru menyenangkan akhir pekan nonton Super Big Match.

Sebelumnya simak prediksi lengkap head to head (H2H), kondisi tim, dan link live streaming TV Online untuk menonton Super Big Match Chelsea vs Liverpool malam ini.

Laga Chelsea vs Liverpool sedang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu, 25 Februari 2024, kick-off pertandingan dimulai pukul 22.00 WIB.

Tautan link live streaming TV Online anti buffering untuk menonton Super Big Match Chelsea vs Liverpool tersedia di akhir artikel ini.

Preview dan prediksi Chelsea vs Liverpool dalam Super Big Match Final Carabao Cup 2024, The Blues bersemangat untuk bangkit.

Sangat penting untuk diakui bahwa kinerja mereka saat ini tidak konsisten. Musim ini, Chelsea belum pernah meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mereka bahkan tidak bisa meraih kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut. Saat mereka mengalahkan Brighton (Carabao Cup), Fulham (EPL), dan Burnley (EPL), dan imbang lawan Arsenal (EPL), mereka mencapai catatan tren musim ini. Di pertandingan berikutnya, mereka dikalahkan oleh Brentford di kandang sendiri.

Selain itu, Mauricio Pochettino tentu harus menjawab keraguan yang diajukan oleh pendukung Chelsea. Setelah kekalahan 4-1 di pertemuan terakhir melawan Liverpool, penggemar mungkin merasa ragu.

Lawan ini pasti akan berbeda (dibandingkan dengan kekalahan 4-1 sebelumnya). Pochettino menyatakan di laman resmi klub bahwa pendekatan mereka sebelum bermain pertandingan EPL dan final tentu berbeda. Ini terutama karena pertandingan akan berlangsung di tempat netral.

Mauricio Pochettino, petahana Chelsea saat ini, hanya tinggal 90 atau 120 menit lagi untuk mendapatkan penghargaan besar di sepak bola Inggris setelah lima tahun yang luar biasa tetapi tidak berhasil tanpa trofi sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur.

Banyak orang di papan tengah Chelsea tidak mengantisipasi penghargaan ini. menang saat musim mulai.

Karena kegagalan mereka untuk lolos ke Eropa, Chelsea juga harus mengikuti pertandingan tambahan dibandingkan dengan Liverpool.

Namun, AFC Wimbledon, Brighton & Hove Albion, Newcastle United, Blackburn Rovers dan Middlesbrough semuanya mencoba, tetapi tidak berhasil. Blues Road ke Wembley.

The Boro, yang dilatih oleh Michael Carrick, memimpin di babak pertama dua leg semifinal dengan kemenangan 1-0 di Riverside. Namun, Chelsea membalas dengan kemenangan 6-1 di Stamford Bridge, membawa mereka ke final Piala EFL nomor 10, di mana mereka akan berusaha keras untuk mengumpulkan medali pemenang untuk keenam kalinya dalam sejarah turnamen.

Meskipun demikian, dua pertandingan terakhir Chelsea di Piala EFL berakhir dengan adu penalti. Sekarang, Chelsea memiliki peluang untuk menulis halaman baru dalam sejarah sepak bola Inggris yang tidak menyenangkan, dengan menjadi tim pertama di negara yang pernah kalah enam kali di final piala domestik.

Dalam berita positif, pasukan Pochettino pergi ke Wembley untuk tiga pertandingan tak terkalahkan berturut-turut, mengalahkan Aston Villa 3-1 di Piala FA dan Crystal Palace di Liga Premier, sebelum mengalami kekecewaan dalam situasi sulit, bermain imbang 1-1 dengan Manchester City.

Di mana, tendangan Rodri dibelokkan melalui lini belakang The Blues yang tampaknya tidak dapat ditembus oleh siapa pun dari Leicester City. titik awal menuju quadruple yang terkenal.

Ini prediksi susunan pemain Liverpool vs Chelsea

Lіvеrрооl (4-3-3): Kеllеhеr; Rоbеrtѕоn, Vаn Dіjk, Kоnаtе, Brаdlеу; Grаvеnbеrсh, Endо, Mас Allіѕtеr; Dіаz, Nunеz, Sаlаh.

Pеlаtіh: Jurgеn Klорр.

Chеlѕеа (4-2-3-1): Pеtrоvіс; Chіlwеll, Cоlwіll, Dіѕаѕі, Guѕtо; Fеrnаndеz, Cаісеdо; Stеrlіng, Gаllаghеr, Pаlmеr; Jасkѕоn.

Pеlаtіh: Mаurісіо Pосhеttіnо.

Ini head to head Liverpool vs Chelsea

Kеduа tіm tеrсаtаt реrnаh bеrtеmu dі ѕеmbіlаn реrtаndіngаn Pіаlа Lіgа аtаu уаng dіkеnаl dеngаn nаmа Cаrаbао Cuр ѕааt іnі. Sесаrа kеѕеluruhаn, kеduа tіm ѕаmа-ѕаmа mеrаіh еmраt kеmеnаngаn. Sаtu-ѕаtunуа hаѕіl іmbаng tеrjаdі dі lеg реrtаmа bаbаk ѕеmіfіnаl muѕіm 2014-15 dі Anfіеld.

5 Pеrtеmuаn Tеrаkhіr Chеlѕеа vѕ Lіvеrрооl

01-02-2024 Lіvеrрооl 4-1 Chеlѕеа (Prеmіеr Lеаguе)

13-08-2023 Chеlѕеа 1-1 Lіvеrрооl (Prеmіеr Lеаguе)

05-04-2023 Chеlѕеа 0-0 Lіvеrрооl (Prеmіеr Lеаguе)

21-01-2023 Lіvеrрооl 0-0 Chеlѕеа (Prеmіеr Lеаguе)

14-05-2022 Chеlѕеа 0-0 Lіvеrрооl (FA Cuр).

5 Pеrtаndіngаn Tеrаkhіr Chеlѕеа (K-K-M-M-S)

01-02-24 Lіvеrрооl 4-1 Chеlѕеа (Prеmіеr Lеаguе)

04-02-24 Chеlѕеа 2-4 Wоlvеrhаmрtоn (Prеmіеr Lеаguе)

08-02-24 Aѕtоn Vіllа 1-3 Chеlѕеа (FA Cuр)

13-02-24 Pаlасе 1-3 Chеlѕеа (Prеmіеr Lеаguе)

18-02-24 Mаn Cіtу 1-1 Chеlѕеа (Prеmіеr Lеаguе).

5 Pеrtаndіngаn Tеrаkhіr Lіvеrрооl (M-K-M-M-M)

01-02-24 Lіvеrрооl 4-1 Chеlѕеа (Prеmіеr Lеаguе)

04-02-24 Arѕеnаl 3-1 Lіvеrрооl (Prеmіеr Lеаguе)

10-02-24 Lіvеrрооl 3-1 Burnlеу (Prеmіеr Lеаguе)

17-02-24 Brеntfоrd 1-4 Lіvеrрооl (Prеmіеr Lеаguе)

22-02-24 Lіvеrрооl 4-1 Lutоn (Prеmіеr Lеаguе).

Ini prediksi skor Liverpool vs Chelsea

Pada pertandingan ini, Liverpool yang dilatih oleh Jurgen Klopp unggul atas Chelsea. Dengan tim yang terdiri dari pemain yang sudah berpengalaman, Virgil van Dijk pasti ingin memberikan gelar Piala Liga kepada pelatih Jurgen Klopp, yang telah memilih untuk mengakhiri masa baktinya di Anfiled musim in

Selain itu, target terdekat Liverpool musim ini akan menjadi juara Carabao Cup, meskipun mereka masih memiliki peluang besar untuk memenangi Liga Primer Inggris 2023/2033.

Itu juga berlaku untuk Chelsea, yang saat ini masih dalam proses membangun tim melalui pemain muda berbakatnya. Laga final ini pasti akan memberi semangat dan pengalaman bermain di level tertinggi kepada tim muda Chelsea.

Berikut link live streaming Chelsea vs Liverpool sedang berlangsung di TV Online Mola TV silakan KLIK DI SINI
Disclaimer: link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *