Link Live Streaming dan Prediksi Bali United vs Persib Bandung, Super Big Match Champions Series BRI Liga 1

Klik di sini link live streaming Bali United vs Persib Bandung untuk nonton pertandingannya yang sedang berlangsung hari ini di Champions Series BRI Liga 1.
Klik di sini link live streaming Bali United vs Persib Bandung untuk nonton pertandingannya yang sedang berlangsung hari ini di Champions Series BRI Liga 1.*

DIALEKTIKA — Klik di sini link live streaming Bali United vs Persib Bandung untuk nonton pertandingannya yang sedang berlangsung hari ini di Champions Series BRI Liga 1.

Bali United vs Persib Bandung sedang berlangsung di leg pertama Super Big Match Champions Series semifinal BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Mei 2024, kick-off pukul 19.00 WIB di Bali United Training Center (BUTC).

Simak terlebih dahulu ulasan prediksi sebelum pada link live streaming untuk nonton pertandingan Super Big Match Champions Series BRI Liga 1 antara Bali United vs Persib Bandung dapat ditemukan di sini.

Menurut statistik tim, Persib Bandung selalu kesulitan melawan Bali United. Namun, pelatih Pangeran Biru, Bojan Hodak, menyatakan bahwa tim kebanggaan Bobotoh Jawa Barat ini siap berjuang habis-habisan untuk merebut kemenangan di Pulau Dewata meskipun mereka tiba lebih awal.

Bojan Hodak menyatakan bahwa dia telah menyiapkan tim terbaiknya untuk pertandingan Bali United vs Persib Bandung. Pemain penting seperti Stefano Belreme yang telah pulih dari cedera dan Nick Kuipers yang kembali fit setelah mendapat perawatan medis dipastikan dapat bermain.

Dalam hal prediksi untung rugi, kedua tim akan menghadapi masalah. Kubu tim tamu memiliki keunggulan di lini serang.

David da Silva, seorang striker Persib, menjadi Top Skor Liga 1 musim ini, dan dia pasti menerima gelar tersebut karena tidak ada pesaing lagi.

Selain itu, ada juga rekan satu tim David da Silva dari Brasil, Ciro Alves, yang mencetak 14 gol dan memberikan 9 assist dalam 31 pertandingan Liga 1. Namun, David da Silva jauh lebih baik—meskipun menginjak usia 34 tahun, dia masih menjadi pencetak gol terbanyak, atau Top Skor Liga 1, musim ini. dengan 26 gol dan 8 assist.

Gelandang Persib Stefano Beltrame juga berpengalaman. karena dia adalah pemain Serie A Italia yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus.

Stefano Beltrame dapat mengatur serangan dengan baik dan menghentikan serangan lawan di lini tengah. Ia bergabung dengan Persib Bandung pada putaran kedua dan telah mencetak empat gol dan tiga assist dalam 12 pertandingan.

Ini menunjukkan bahwa mantan pemain Liverpool, Stefano Beltrame, dapat menimbulkan risiko yang signifikan bagi Bali United.

Kedua tim diprediksi akan berusaha keras untuk menang. Sangat penting bagi Persib. karena sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri tim menjelang leg kedua yang akan diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 18 Mei 2024.

Keinginan besar Bobotoh sebagai penggemar fanatik Persib juga akan memberi Maung Bandung dorongan untuk bermain disiplin melawan Serdadu Tridatu.

Satu hal yang mungkin mengganggu Bali United sebagai tuan rumah adalah bahwa pertandingan penting ini tidak akan dimainkan oleh pendukung mereka sendiri di tribun.

Bagi Persib Bandung, bermain tanpa tekanan dari pendukung lawan adalah keuntungan.

Semua orang tahu bahwa pertandingan besar Bali United melawan Persib Bandung akan dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, semula. Walau bagaimanapun, lapangannya telah digunakan untuk Piala Asia U-17 Wanita, sehingga lokasi pertandingan dipindahkan ke BUTC.

Berikut ini link live streaming Bali United vs Persib Bandung sedang berlangsung seru di Vidio silakan KLIK DI SINI

Disclaimer: link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *