Ngabuburide Komunitas Motor Yamaha XBI Chapter Kuningan Bagi-bagi Takjil Ramadhan 2024

Bikers yang tergabung dalam Komunitas Motor Yamaha XBI Chapter Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menggelar acara “Ngabuburide” dengan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama (bukber) pada Ramadhan 2024.
Bikers yang tergabung dalam Komunitas Motor Yamaha XBI Chapter Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menggelar acara “Ngabuburide” dengan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama (bukber) pada Ramadhan 2024.*

DIALEKTIKA — Bikers yang tergabung dalam Komunitas Motor Yamaha XBI Chapter Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menggelar acara “Ngabuburide” dengan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama (bukber) pada Ramadhan 2024.

Terpantau di salah satu SPBU jalan Veteran, Jagabaya, Kecamatan / Kabupaten Kuningan, anggota Komunitas Motor Yamaha XBI berkumpul sebelum acara dimulai.

Mereka memulai perjalanan mereka pukul 16.30 WIB dengan mengelilingi seputar Kuningan kota sebelum melakukan kegiatan bagi-bagi takjil.

Setelah menentukan lokasi yang akan digunakan untuk menyediakan takjil, rekan anggota member berhenti memarkirkan motornya.

Menurut Om Andi Setiawan, Ketua Komunitas Motor Yamaha XBI Chapter Kuningan, pada Minggu, 31 Maret 2024 sore WIB, “Alhamdulillah, komunitas motor XBI Kuningan dapat melaksanakan kegiatan “Ngabuburide” dan bagi-bagi takjil serta buka puasa bersama.”

Dia menyatakan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari bulan Ramadhan dan sekaligus memperingati hari ulang tahun Komunitas Motor Yamaha XBI Chapter Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan ini selain dalam rangka bulan suci Ramadhan, namun juga dalam rangka memperingati hari jadi bagi pecinta motor Yamaha XSR di Kuningan yang keempat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *