Kegigihan Wonderkid PERSIB ini Demi Menempati Starting Line-Up

Ferdiansyah wonderkid Persib Bandung ini terus melakukan upaya untuk memperbaiki performanya demi menempati starting line-up.
Ferdiansyah wonderkid Persib Bandung ini terus melakukan upaya untuk memperbaiki performanya demi menempati starting line-up.*

DIALEKTIKA — Ferdiansyah wonderkid Persib Bandung ini terus melakukan upaya untuk memperbaiki performanya. Pemain muda tim Pangeran Biru ini sebelumnya pernah mengalami masalah kesehatan.

Pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024, Persib akan menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada tanggal 23 Februari 2024. Ferdiansyah berusaha mendapatkan kepercayaan untuk bermain di pertandingan tersebut.

Ferdiansyah mengatakan, “Sebenarnya saya sempat sakit, jadi sedikit berat membalikan kondisinya. Tapi setelah seminggu latihan, kondisi sudah kembali lagi. Jadi, saya sudah siap untuk laga selanjutnya.”

Ferdiansyah melihat hal itu tidak menguntungkan untuk dijamu Barito Putera bukan di kandangnya. Dia menyatakan bahwa semua pemain tetap waspada dan tidak ingin menganggap enteng lawan mereka.

“Tentunya Barito adalah tim yang bagus, dan itu tidak boleh dianggap enteng. Semua orang juga harus berusaha keras. Anda ingin bermain di kandang atau tidak. Menurutnya, yang terpenting adalah kami harus melakukan yang terbaik di lapangan dan mencetak tiga poin di kandang lawan.

Pemain yang pernah bermain di Akademi Persib ini menegaskan bahwa dia terus menunjukkan kesungguhan selama latihan untuk mendapatkan kesempatan bermain di laga tersebut. Dia berharap upayanya akan berhasil.

“Menunjukkan kerja keras di lapangan. Menunjukkan kepada pelatih bahwa saya ingin bermain dan ingin dapat menit bermain. Jadi tentunya kerja keras di lapangan,” katanya.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *