Review Persib Bandung vs Dewa United Diuji Tanding Tangsel Warriors Keok 0-3 oleh Pangeran Biru

review Persib Bandung vs Dewa United dalam uji tanding hari ini, Senin 22 Januari 2024 di Dewa United Sport Center, Tangerang Selatan.
review Persib Bandung vs Dewa United dalam uji tanding hari ini, Senin 22 Januari 2024 di Dewa United Sport Center, Tangerang Selatan.*

DIALEKTIKA — Berikut review Persib Bandung vs Dewa United dalam uji tanding hari ini, Senin 22 Januari 2024 di tempat pemusatan latihan Dewa United, Tangerang Selatan.

Adapun hasil pertandingan uji tanding Persib Bandung vs Dewa United. Pangeran Biru atau Maung Bandung menang dengan skor 0-3 membuat keok tim tuan rumah Tangsel Warriors.

Tiga gol yang dilesakan Persib Bandung ke gawang Dewa United, masing-masing dicetak David da Silva, Beckham Putra, dan Ryan Kurnia.

Review Babak 1 Persib Bandung vs Dewa United

Di awal pertandingan, Dewa United melakukan serangan yang sangat berbahaya, tetapi tendangan OJ Porteria masih melebar dari sisi kanan gawang Persib Bandung.

Persib Bandung tidak tinggal diam dan langsung melakukan serangan. Pada menit ketujuh, upaya David da Silva langsung menghasilkan gol, membawa Maung Bandung memimpin. Kiper Dewa United tidak bisa menghentikannya. Persib menang dengan skor 1-0!

Setelah itu, Persib menjadi semakin ganas. Mereka berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-20. Keyakinan itu muncul setelah Beckham berhasil memaksimalkan umpan Stefano Beltrame. Persib Bandung mengalahkan Dewa United dengan skor 2-0.

Memasuki menit ke-35, Persib Bandung terus mendominasi pertandingan, membuat Dewa United sulit untuk mengembangkan permainan.

Menjelang akhir babak pertama, Persib gagal mencetak gol tambahan dan bertahan dengan skor 2-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *