Mohammed Rashid Gabung Bali United, Bobotoh Persib Tanggapi Pemain Timnas Palestina : Rindu itu Berat

Mantan gelandang Persib Bandung pemain Timnas Palestina, Mohammed Rashid gabung Bali United, bikin Bobotoh kecewa "rindu itu berat".
Mantan gelandang Persib Bandung pemain Timnas Palestina, Mohammed Rashid (kiri) gabung Bali United, bikin Bobotoh kecewa "rindu itu berat".*

DIALEKTIKA — Mantan gelandang Persib Bandung yang merupakan pemain Timnas Palestina, Mohammed Rashid diumumkan resmi gabung Bali United, menggantikan posisi Brwa Nouri yang putus kontrak.

Mohammed Rashid selama membela Persib Bandung dikenal sangat dekat dengan Viking Persib Club (VPC) atau Bobotoh suporter Pangeran Biru.

Saat ini, tim Persib tengah kehilangan pemain asing berposisi gelandang serang, Tyronne del Pino yang pulang ke Spanyol padahal baru menjalani debutnya.

Tyronne del Pino balik kampung Spanyol lantaran cedera dalam debutnya bersama Persib di laga perdana BRI Liga 1 musim 2023-2024 ketika ia bermain selama 26 menit menghadapi Madura United.

Kekosongan posisi itulah yang membuat Bobotoh menginginkan Mohammed Rashid kembali berlabuh bersama skuat Persib.

Tapi ternyata, gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid memilih bergabung dengan Bali United.

Pasalnya, kemungkinan karena tidak ada slot kuota pemain asing lagi di tim Persib. Mengingat, Maung Bandung harus memutus kontrak Tyronne del Pino jika menghendaki Mo Rashid.

Sementara, Persib jelas harus merogoh kocek tak sedikit bila harus memutus kontrak Tyronne del Pino yang baru bekerja 26 menit saja untuk skuat Maung Bandung.

Di laman media sosial (medsos), Bobotoh meluapkan unek-unek kecewa menganggapi Mohammed Rashid gabung Bali United.

“Rindu itu berat! Diharap balikan malah ke pelukan lawan,” ungkap salah seorang Bobotoh Persib.

Ada pula yang menuliskan, “Habibie balik lagi ke Indonesia tapi dengan jersey yang berbeda.”

Persib vs Dewa United

Sementara itu, hari ini Jumat, 14 Juli 2023, jelang Big Match Persib vs Dewa United, Bobotoh yang tergabung dalam kelompok suporter Viking Persib Club (VPC) menyatakan tidak akan hadir di stadion untuk memberikan dukungan secara langsung.

Viking Persib Club melakukan aksi walk out dengan melayangkan pernyataan sikap: “…menepi sejenak ke stadion…”

Keputusan tersebut disinyalir adalah aspirasi dari distrik-distrik Viking Persib Club serta diperkuat hasil diskusi lintas komunitas Bobotoh.

link live streaming Persib vs Dewa United tv online Vidio silakan KLIK DI SINI

link live streaming Persib vs Dewa United tv Indosiar silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *