Warga Kuningan Sampaikan Dukacita Mendalam atas Kepergian Acep Purnama Putra Terbaik Daerah

Prosesi persemayaman hingga pemakaman Acep Purnama Bupati Kuningan yang meninggal dunia Kamis, 23 Mei 2024. Simak pula profil Acep Purnama.

“Acep Purnama lahir dan tinggal sepanjang hidupnya di Kabupaten Kuningan. Riwayat pendidikan dan karirnya menunjukkan tingkat dedikasi yang sangat tinggi. Dari awal karirnya hingga akhir, ia menduduki banyak posisi penting, termasuk Bupati Kuningan. Beliau dikenal sebagai pemimpin yang berdedikasi tinggi untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kuningan.

Acep Purnama seriang berpartisipasi dalam berbagai kelompok sosial dan keagamaan. Pemerintah daerah dan lembaga lainnya telah memberi penghargaan serta penghormatan atas segala jasa dan kontribusinya. Rasa kehilangan yang mendalam yang dialami masyarakat Kabupaten Kuningan.

Dalam prosesi persemayaman jenazah, Pj Bupati Kuningan, Iip Hidajat turut hadir. Ia menyampaikan, “Beliau berpulang ke haribaan Maha Kuasa, saat ini kita memberikan penghormatan terakhir untuk beliau yang banyak mengabdikan diri untuk Kabupaten Kuningan,”ucapnya.

Dituturkannya, semua orang tahu bahwa Pak Haji Acep Purnama telah mendarmabaktikan hidupnya untuk kemajuan Kabupaten Kuningan. Dia adalah seorang inspirator, kreator, dan konseptor. Pak Acep adalah seorang pemimpin yang rendah hati dan tidak membedakan siapa yang lebih rendah darinya,” ungkap Iip Hidajat.

“Selamat jalan Bapak Haji Acep Purnama yang Insya Allah meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah,” sambungnya.

“Istirahatlah dengan tenang di pangkuan Allah SWT,” tutup Iip.

Ratusan warga yang hadir di masjid juga memberikan penghormatan terakhir. Beberapa dari mereka berbagi kenangan dan kesan mereka tentang kebaikan Acep Purnama.

Setelah penghormatan, doa bersama untuk almarhum Acep Purnama dibacakan. Masyarakat Kabupaten Kuningan berharap amalan beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *