May Day 2024, Presiden KSPSI Andi Gani Gerakan 50 Ribu Massa Peringati Hari Buruh Sedunia

Presiden ASEAN Trade Union Council (ATUC) Andi Gani Nena Wea, hari ini menggerakan hampir 50 ribu buruh dari berbagai daerah untuk menggelar aksi turun jalan memperingati Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2024, atau ‘May Day’.
Presiden ASEAN Trade Union Council (ATUC) Andi Gani Nena Wea, hari ini menggerakan hampir 50 ribu buruh dari berbagai daerah untuk menggelar aksi turun jalan memperingati Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2024, atau ‘May Day’.*

Sementara itu, Said Iqbal selaku Presiden KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia), menyatakan bahwa buruh akan mengepung sejumlah kota besar di Indonesia, bukan hanya di Jakarta.

Presiden Partai Buruh Said Iqbal, yang juga Presiden KSPI, menyatakan pada Senin, 29 April 2024, bahwa sebanyak 200 ribu orang lebih akan mengikuti May Day di seluruh Indonesia, antara lain di Jakarta, Bandung, Serang, Surabaya, Semarang, Batam, Makassar, Banjarmasin, Ternate, Mimika, dan lain-lain.

Aksi May Day di Jakarta akan dimulai di Istana Negara dari pukul 9.30 hingga 12.30 WIB. Setelah itu, 50 ribu orang akan bergerak ke Stadion Madya Senayan untuk merayakan May Day Fiesta.

Untuk merayakan May Day, massa aksi dari berbagai konfederasi mulai bergerak menuju Jakarta sejak pagi.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *