Kakek Nenek Pasutri Kecelakaan di Flyover Kuningan Gara-gara Tertimpa APK Pemilu Tiang Bendera Partai

kakek nenek pasutri kecelakaan tertimpa tiang bendera partai politik alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2024 di flyover Kuningan, Jakarta Selatan
kakek nenek pasutri kecelakaan tertimpa tiang bendera partai politik alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2024 di flyover Kuningan, Jakarta Selatan.* (tangkapan layar video Instagram)

Diketahui, korban Salim mengalami lecet di bagian kaki dan jari kaki, dan robek dua belas jahitan di pipi kanan. Sementara itu, korban Oon mengalami patah tulang kering di pergelangan tangan sebelah kiri dan lecet di lutut dan jari kaki.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Polsek Mampang Prapatan di lokasi kejadian menunjukkan bahwa ada belasan tiang bendera yang roboh dan mungkin mengalami kerusakan. Untuk melakukan penertiban, polisi akan bekerja sama dengan pihak terkait.

Kapolsek Mampang Prapatan menyebutkan, “Anggota Polsek Mampang yang berada di lokasi kejadian melaporkan memang (menemukan) ada 12 bendera yang posisi tiangnya roboh dan membahayakan pengguna jalan.”

“Kami akan berkoordinasi dengan Panwas Kecamatan dan Bawaslu Kota Jakarta Selatan untuk dapat segera menertibkan bendera-bendera tersebut agar tidak merugikan pengguna jalan dan menyebabkan kecelakaan,” tukasnya.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *