Hasil Pertandingan Terakhir Liga 1 2023, Skor Kacatama Super Big Match Bali United vs Persib Bandung

Hasil pertandingan terakhir BRI Liga 1 tahun 2023 antara Bali United vs Persib Bandung berakhir imbang dengan skor 0-0.
Hasil pertandingan terakhir BRI Liga 1 tahun 2023 antara Bali United vs Persib Bandung berakhir imbang dengan skor 0-0.*

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Bali United vs Persib Bandung langsung memulai babak kedua dengan penuh semangat. Menit 56, Andhika Wijaya melepaskan tembakan dari posisi bebas. Tetapi Kevin Mendoza menangkap bola dan mengamankannya dengan baik.

Di menit 66, pelatih Bojan Hodak melakukan tiga pergantian dalam satu waktu. Ini mengganti Beckham Putra Nugraha, Rezaldi Hehanussa, dan Stefano Beltrame dengan Ezra Walian, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

Pada menit ke-83, Bali United mengancam dari sepak pojok setelah Ilija Spasojevic menyundul bola ke gawang. Namun, Kevin yang sigap di bawah mistar masih bisa menghalau bola dengan kakinya.

Menit 85, Ryan Kurnia diberi kartu kuning karena melakukan gerakan tambahan kepada Eber Bessa. Semenit kemudian, David menyundul bola ke gawang, tetapi ditangkap oleh kiper Bali United, Adilson Maringa. Menit 88, David dilanggar Jajang Mulyana, yang mengakibatkan kartu kuning kedua atau kartu merah untuk Persib. Namun, tendangan bebas Ezra Walian yang mengarah ke David tidak berhasil. Pertandingan berlanjut selama lima menit tambahan.

Ryan Kurnia sempat mengancam Bali United, tetapi tusukannya masih gagal. Di menit-menit terakhir, dia kembali menusuk pertahanan lawan, tetapi hanya menghasilkan tendangan bebas. Tendangan bebas Marc Klok tidak mencapai sasaran. Dan, skor 0-0 tetap tidak berubah sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *