Hasil Pertandingan Terakhir Liga 1 2023, Skor Kacatama Super Big Match Bali United vs Persib Bandung

Hasil pertandingan terakhir BRI Liga 1 tahun 2023 antara Bali United vs Persib Bandung berakhir imbang dengan skor 0-0.
Hasil pertandingan terakhir BRI Liga 1 tahun 2023 antara Bali United vs Persib Bandung berakhir imbang dengan skor 0-0.*

DIALEKTIKA — Hasil pertandingan terakhir BRI Liga 1 tahun 2023 antara Bali United vs Persib Bandung berakhir imbang dengan skor 0-0, Senin 18 Desember 2023, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Semua tim BRI Liga 1 diliburkan karena jeda internasional untuk Piala Asia 2023. Pelatih Persib Bojan Hodak pun langsung memberi timnya liburan panjang. Mereka mengumumkan bahwa tim Maung Bandung akan kembali berlatih bersama pada 10 Januari 2024.

Adapun jeda internasional Piala Asia 2023 di Qatar, yang berlangsung dari 12 Januari hingga 10 Februari 2024, maka kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 ditunda sementara.

“Karena liga yang panjang, pemain harus istirahat dua pekan. Mereka telah menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk bermain dan berlatih. Bojan Hodak menyatakan bahwa mereka akan memiliki dua pekan libur,” kata Bojan.

Bojan, bagaimanapun, menegaskan bahwa anak asuhnya harus terus melakukan latihan mandiri. Miro Petric, pelatih fisik, akan bertanggung jawab atas latihan fisik saat mereka kembali berlatih bersama tahun depan.

Dia mengatakan, “Mereka akan diberi program latihan individual di pekan kedua. Jadi, mereka akan libur selama tujuh hari pertama dan mendapat program individu selama tujuh hari berikutnya.”

Dengan hasil 0-0 tersebut, Persib tetap berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 sementara dengan nilai 40 berkat penambahan satu angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *