TPN Ganjar-Mahfud Dorong Toleransi, Ini 3 Unsur Toleransi

Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (TPN Ganjar-Mahfud) merawat kebangsaan dan demokrasi mengusung 3 unsur toleransi.
Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (TPN Ganjar-Mahfud) merawat kebangsaan dan demokrasi mengusung 3 unsur toleransi.*

PEMILU 2024 — Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono, menegaskan komitmen pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Cawapres Presiden Mahfud MD bersama tim mereka dalam menjunjung tinggi unsur toleransi.

Gatot menyadari bahwa manfaat dari sikap toleransi akan sangat baik di tengah keberagaman masyarakat Indonesia.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud itu menekankan bahwa Indonesia adalah bangsa yang beragam, dan setiap individu saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Menurutnya, toleransi menjadi kunci utama yang membuat bangsa Indonesia berdiri. Keberagaman ini melibatkan perbedaan agama, bahasa, ras, suku, dan elemen keberagaman lainnya.

“Kami sendiri melihat toleransi itu sangat penting karena perbedaan-perbedaan itulah yang membuat bangsa ini berdiri. Bangsa Indonesia ini didirikan dengan landasan keberagaman, termasuk perbedaan agama, bahasa, ras, suku, dan lainnya,” ungkap Gatot setelah menghadiri deklarasi dukungan relawan etnis Toraja di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud di Jakarta Pusat pada Minggu, 19 November 2023.

Sumber Artikel berjudul “TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud MD : Menjaga Nilai Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan dengan 3 Unsur Toleransi”, baca selengkapnya dengan linkhttps://kuningan.pikiran-rakyat.com/politik/pr-537385426/tpn-ganjar-pranowo-dan-mahfud-md-menjaga-nilai-demokrasi-dan-wawasan-kebangsaan-dengan-3-unsur-toleransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *