Kuningan Kebut Pembangunan Jalan Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wabup Acep-Ridho

Dinas PUTR Kabupaten Kuningan kebut pembangunan dan perbaikan jalan jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Kuningan Acep Purnama dan Wabup Ridho Suganda.
Dinas PUTR Kabupaten Kuningan kebut pembangunan dan perbaikan jalan jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Kuningan Acep Purnama dan Wabup Ridho Suganda.*

KUNINGAN — Masa jabatan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., dan Wakil Bupati HM. Ridho Suganda, SH., M.Si., tinggal menghitung hari saja.

Pasalnya, 4 Desember 2023 besok kepala daerah Kota Kuda ini akan mengakhiri masa bhaktinya.

Tinggal dua pekan namun bukan berarti menjadikannya “leyeh-leyeh”, akan tetapi Bupati Kuningan Acep Purnama dan Wabup Ridho Suganda semakin gencar menyelesaikan pekerjaan demi pekerjaan untuk merealisasikan program sebagaimana tertera dalam visi-misi Kuningan MAJU Berbasis Desa 2023, maupun janji yang pernah diucapkan.

Paling ketara sekarang ini Bupati Kuningan Acep Purnama dan Wabup Ridho Suganda tengah mengebut pembangunan hingga perbaikan jalan.

Sumber Artikel berjudul “Injury Time Bupati dan Wabup Kuningan, Acep Purnama dan Ridho Suganda Kebut Jalan”, baca selengkapnya dengan linkhttps://kuningan.pikiran-rakyat.com/kuningan/pr-537382122/injury-time-bupati-dan-wabup-kuningan-acep-purnama-dan-ridho-suganda-kebut-jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *