Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, di Hari Sumpah Pemuda 2023 Beckham Siap Bawa Maung Menang

link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman bertanding di Hari Sumpah Pemuda 2023 Beckham nyatakan siap bawa MAUNG menang!
Beckham Putra Nugraha, wonderkid Persib Maung Bandung.*

DIALEKTIKA — Persib Bandung vs PSS Sleman bakal menjadi laga penutup putaran pertama BRI Liga 1 musim 2023-2024 di pekan-17 hari ini tepat di Hari Sumpah Pemuda Indonesia 28 Oktober 2023.

Kedua tim, Persib Bandung vs PSS Sleman sama-sama mengusung misi kemenangan, sebab asupan tiga poin menjadi krusial bagi Maung Bandung maupun Super Elang Jawa.

Big Match Persib Bandung vs PSS Sleman sedang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023, kick-off pukul 19.00 WIB. Adapun link live streaming pertandingannya tertaut di akhir artikel.

Persib berharap untuk menang dalam pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini, Sabtu 28 Oktober 2023. Dengan kemenangan, Pangeran Biru akan menutup putaran pertama Liga 1 2023/2024 dengan baik dan kemudian harus bekerja keras lagi di putaran kedua.

Seperti diungkapkan wonderkid Maung Bandung, Beckham Putra Nugraha, sang gelandang Persib, menyatakan bahwa timnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut. Selain itu, pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 dimainkan di kandang.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut menyatakan, “Kami bisa tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan, dan itu bagus buat tim. Semoga bisa meraih hasil terbaik di pertandingan berikutnya.”

Beckham menyatakan bahwa semua pemain didorong untuk menang di kandang, bukan sebagai beban.

Menurutnya, “Tim pelatih memberikan kepercayaan penuh sama pemain. Siapapun yang main harus siap juga karena kami juga diberikan taktikal yang sangat bagus juga. Jadi, kami mempersiapkan dan fokus ke pertandingan.”

Ini prediksi susunan pemain:

PERSIB BANDUNG (4-3-3): Tеjа Pаku Alаm; Putu Gеdе Junі Antаrа, Alberto Rodrigues, Achmad Jupriyanto, Rеzаldі Hеhаnuѕѕа; Mаrс Klоk, Abdul Azis, Lеvу Mаdіndа; Febri Haryadi, Cіrо Alvеѕ, Dаvіd dа Silva.

Pеlаtіh: Bojan Hodak.

PSS SLEMAN (4-3-3): Anthоnу Pіntuѕ; Ibrаhіm Sаnjауа, Jеhаd Aуоub, Thаlеѕ, Nur Dіаnѕуаh; Esteban Vіzсаrrа, Wаhуudі Hаmіѕі, Tоdd Rіvаldо Fеrrе; Irkhаm Mіllа, Kеі Sаnо, Hоkkу Cаrаkа.

Pеlаtіh: Bеrtrаnd Crаѕѕоn.

link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman sedang berlangsung di tv online Vidio.com silakan KLIK DI SINI

link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman sedang berlangsung di tv Indosiar silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *