Wabup Ridho Suganda (Edo) Daftar Calon Ketua KONI Kuningan Banjir Dukungan

Wabup Kuningan HM. Ridho Suganda (Edo) menyerahkan berkas persyaratan untuk maju sebagai Calon Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Wabup Kuningan HM. Ridho Suganda (Edo) menyerahkan berkas persyaratan untuk maju sebagai Calon Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.* (Instagram)

DIALEKTIKA — Wakil Bupati Kuningan HM. Ridho Suganda yang akrab disapa Edo, telah menyerahkan berkas persyaratan untuk maju sebagai Calon Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Diketahui Ridho Suganda melengkapi persyaratannya sebagai Calon Ketua KONI Kabupaten Kuningan pada Selasa, 9 Mei 2023, dari postingan Instagram pribadinya @m.ridhosuganda.

“Bismillah, mohon doa dan dukungannya dari seluruh insan olahraga Kabupaten Kuningan,” tulis Edo dalam caption unggahan Instagram.

Dalam unggahan Instagram tersebut pula banyak warganet yang membanjirinya dengan ucapan dukungan untuk Wabup Ridho Suganda, yang tak lain ialah putra bungsu Bupati Kuningan dua periode Alm. H. Aang Hamid Suganda, dan mantan Bupati Kuningan Almh. Hj. Utje Hamid Suganda.

“Bismillah, mantap, gaspol ah,” seru warganet dengan nama akun @kang_ncep234.

“Maju Terus Pantang Mundur, Majukan Olahraga Indonesia Khususnya Jawa Barat- Kuningan. Kang Edo. Beliau sosok yg paham dan Punya Niat yg Luhur. Amin,” ujar @victorwangelaha.

“Alhamdulillah…ya Allah semoga diberikan kelancaran dalam setiap prosesnya aamiin,” ucap @thomascup.

Ridho Suganda pun selain aktif berpolitik ia pun dikenal sebagai mantan atlet nasional bola basket, serta gemar bermain sepakbola—maka jiwa keolahragaan dalam dirinya sangat melekat.

Ia membenarkan bahwa dirinya siap dan telah melengkapi persyaratan administrasi pencalonan Ketua KONI Kabupaten Kuningan.

“Setelah melengkapi persyaratan administrasi pencalonan Ketua KONI Kabupaten Kuningan hari ini saya menyerahkan satu berkas untuk nanti diverifikasi oleh tim penjaringan,” ungkap Edo.

“Semoga diberi kelancaran dalam pelaksanaannya, kita gelorakan Kuningan Bangkit di bidang olahraga,” tukasnya.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *