Macet! Mantan Mentri Kehabisan Rokok, Susi Pudjiastuti Minta Udud ke Pengendara Lain Sambil Nyetir Mobil Bak

Viral mantan mentri kehabisan rokok, ternyata Susi Pudjiastuti yang pernah menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.
Viral mantan mentri kehabisan rokok, ternyata Susi Pudjiastuti yang pernah menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.* (tangkapan layar)

DIALEKTIKA — Lagi viral mantan mentri kehabisan rokok, ternyata Susi Pudjiastuti yang pernah menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Hal bikin kocak dan viral itu, lantaran mantan mentri kehabisan rokok lalu minta ke pengendara lain, di mana sosok Susi Pudjiastuti tampak sedang nyetir mobil bak atau menyopiri kendaraan roda empat jenis pick-up.

Kejadian viral mantan menteri kehabisan rokok tersebut heboh berasal dari unggahan video yang diposting akun Twitter @heraloebss.

Unggahan itu pun direspon langsung oleh Susi Pudjiastuti hari ini, Sabtu 29 April 2023.

Dalam cuplikan video viral tersebut, Susi Pudjiastuti yang sedang nyetir mobil buntung terjebak macet tampak melirik ke orang yang ada di sampingnya.

Beberapa saat kemudian, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan menoleh ke luar dari jendela pintu mobilnya. Sambil berkata kepada pengendara lain, “saya punya korek tapi gak ada rokok.”

Lalu si pengendara mobil lain menghampiri Susi Pudjiastuti untuk memberikan beberapa batang rokok, yang dalam video viral itu tampak berupa udud kretek.

Di laman Twitter, Susi menceritakan kejadian tersebut dengan mengomentari unggahan video viralnya.

“Aduhhh …pagi sudah dapat kiriman video. Kemarin hari ke-3 lebaran bosan di rumah mau ke pantai, macet luarbiasa ( yang biasanya 10 menit jadi 50 menit) ..cari-cari di dashboard cuma ada korek .. Malu tapi mau hmmmm coba mintalah sama mobil sebelah .. ehhh divideokan.”

Terang saja hal ini mengundang reaksi netizen Tanah Air langsung membanjiri laman komentar cuitan Twitter Susi Pudjiastuti, sampai ada yang bilang udud kretek bu menteri tak kalah dengan garpitnya Ariel Tatum.

Aksi nyentrik Susi Pudjiastuti yang pernah menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia jadi sopir mobil bak buntung (pick-up) bukan kali pertama.

Melongok laman Instagram, ia pun sempat pula memposting nyetir mobil buntung bersama dengan penyanyi kondang Tanah Air, Krisdayanti. Yang konon katanya anggota DPR RI Fraksi PDIP ini sekarang ingin dipanggilnya “Kris Dayanti”.

Sungguh patut dicontoh sosok Susi Pudjiastuti yang bersifat humble penuh kesederhanaan, ketimbang pejabat atau istri pejabat yang hobi flexing harta benda.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *