Lebaran 2023 Ada ‘BTS’ di Zamzam Pool! Liburan di Kuningan Wajib Kunjungi Objek Wisata Ini

Zamzam Pool objek wisata andalan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menyuguhkan destinasi baru 'BTS' special menyambut libur Lebaran 2023.
Zamzam Pool objek wisata andalan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menyuguhkan destinasi baru 'BTS' special menyambut libur Lebaran 2023.*

DIALEKTIKA — Pernahkah Anda berenang di kolam dengan sumber mata air langsung sambil menikmati panorama alam indah? Zamzam Pool memberikan destinasi tersebut.

Kehadiran kolam renang Zamzam Pool menunjukkan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tak pernah kehabisan akan sumber daya air alaminya yang sungguh membawa berkah bagi seluruh insan masyarakat dan sekitarnya.

Zamzam Pool yang berada di jalan raya Kuningan – Cirebon, Desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, senantiasa memberikan kepuasan bagi pengunjungnya.

Selain pengunjung bisa berenang di berbagai wahana kolam dengan beragam varian rekreasinya. Terkini Zamzam Pool menyuguhkan destinasi wisata baru yang dikenal sebagai ‘BTS’.

Berdiri sejak tahun 2017 silam, pesona wisata Zamzam Pool tak pernah ada habisnya. Karena sang Owner H. Jonatun Umbara selalu berinovasi dengan menambah fasilitas hingga wahana rekreasi di dalamnya.

Setiap Hari Raya Idul Fitri, di mana merupakan momen libur panjang, Zamzam Pool selalu memuaskan pengunjungnya dengan sesuatu yang baru.

Dan untuk Lebaran 2023, di Zamzam Pool ada destinasi BTS, merupakan sesuatu yang baru khususnya di Kabupaten Kuningan.

BTS merupakan kolam renang dengan wahana infinity pool, di mana kala berenang bisa merasakan seakan berada di alam panoramanya.

Bila di kolam Zamzam Pool yang dibuka sebelumnya pengunjung bisa menikmati kegagahan view mountain Gunung Ciremai yang mana tertinggi di Jawa Barat.

Di BTS pengunjung sambil berenang disajikan pengalaman suasana desa yang sejuk dan hijau dimanjakannya tatapan saat berenang dengan hamparan areal pesawahan nuansa heritage pedesaan yang indah–sungguh perpaduan nuansa modern dengan etnik yang menawan.

Apa itu BTS Zamzam Pool? “Adalah Balong Tepi Sawah dalam bahasa Sunda yang jika pada Bahasa Indonesia artinya kolam di tepi sawah,” ungkap Jonatun Umbara melalui Manager Zamzam Pool, Ferry Fitriadi, Selasa 17 April 2023.

Dituturkannya saat ini BTS Zamzam Pool sedang dalam tahap finishing yang dipersiapkan untuk menyambut pengunjung liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H besok.

“Kami mulai membangun wahana BTS Zamzam Pool sejak Februari lalu. Alhamdulillah dalam kurun waktu dua bulan lebih bisa cepat rampung. Terimakasih untuk para pekerjanya yang berani lembur mengebut supaya Lebaran besok bisa dinikmatin pengunjung,” bebernya.

BTS Zamzam Pool didesain khusus untuk berenang kaum dewasa, karena kedalamannya mencapai 1,2 meter. Sementara luas kolam 9 x 45 meter. Pun, dilengkapi dengan dua kolam terapi pijat air panas, di sebelah selatan untuk dewasa dan utara untuk anak-anak, serta gazebo yang unik.

Diinformasikannya, wahana BTS Zamzam Pool mulai dibuka Kamis, 20 April 2023, mulai pukul 08.00 WIB.

“Khusus untuk BTS kami buka dari pagi sampai jam 22.00 WIB. Namun untuk kolam yang lainnya seperti biasa hanya sampai pukul 17.00 WIB,” terang Ferry.

Untuk tiket kolam renang biasa Zamzam Pool hanya Rp15 ribu. Dan wahana BTS yang dilengkapi fasilitas premium pun tiketnya tak perlu merogoh kocek banyak, hanya Rp25 ribu saja.

“Tapi khusus di momen Lebaran, tiket kolam renang Rp20 ribu, setelahnya kembali harga normal,” pungkasnya.

Menarik bukan? So, buat masyarakat yang berlibur Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Kuningan jangan sampai terlupakan untuk berekreasi bersama keluarga atau handai taulan ke Zamzam Pool.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *