Sepatu Mario Dandy dalam Rekonstruksi, Ternyata Begini Asal-Usulnya

Polisi ungkap asal-usul sepatu Mario Dandy yang dikenakannya pada saat proses rekonstruksi kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora.
Polisi ungkap asal-usul sepatu Mario Dandy yang dikenakannya pada saat proses rekonstruksi kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora.*

DIALEKTIKA — Ihwal sepatu Mario Dandy yang dikenakannya pada saat proses rekonstruksi kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora, jadi polemik.

Netizen di laman media sosial pun banyak sekali yang mempertanyakan, kenapa tersangka Mario Dandy bisa memakai sepatu bagus, tapi tersangka lainnya Shane hanya memakai sendal biasa.

Warganet mencibir dengan mempertanyakan pula, apakah karena Mario Dandy anak orang kaya?

Bahkan awak media pun jadi sorotan, hal itu tampak dari unggahan tangkapan layar sebelum rekonstruksi, di mana Mario Dandy bersikap cuek terhadap wartawan.

Dan tak sekadar itu, Mario Dandy terlihat menunjukan muka kurang bersahabat dengan insan pers dengan memelototi para wartawan yang hendak meliput rekonstruksi.

Dari cuplikan video yang beredar, Mario Dandy lantas berlari menghindari wartawan didampingi oleh polisi, yang juga dipertanyakan netizen, apakah polisi memberikan perlakuan khusus terhadap anak eks pejabat pajak itu.

Sepatu Mario Dandy

Pоldа Mеtrо Jауа mеngungkар аѕаl uѕul ѕераtu уаng dіраkаі tеrѕаngkа Mаrіо Dаndу Sаtrіуо (20) ѕааt rеkоnѕtrukѕі kаѕuѕ реngаnіауааn Crіѕtаlіnо Dаvіd Ozоrа (17). Sеmеntаrа rеkаnnуа, Shаnе Lukаѕ hаnуа mеngеnаkаn ѕеndаl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *