Persija vs Persib Super Big Match El Clasico Liga 1 di Stadion GBK Ditunda, Diganti Konser BLACKPINK

El Clasico Persija vs Persib ditunda, Super Big Match dijadwalkan Sabtu, 4 Maret 2023, di Stadion GBK Jakarta, karena ada konser BLACKPINK.
El Clasico Persija vs Persib ditunda, Super Big Match dijadwalkan Sabtu, 4 Maret 2023, di Stadion GBK Jakarta, karena ada konser BLACKPINK.* (Twitter)

DIALEKTIKA — Sangat disayangkan laga El Clasico Liga 1 Super Big Match Persija vs Persib ditunda.

El Clasico Persija vs Persib yang semula dijadwalkan Sabtu, 4 Maret 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, tak jadi digelar tapi ditunda pertandingannya.

Informasi beredar bahwa pada hari tersebut Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta akan digunakan untuk konser BLACKPINK.

Sebelumnya beredar pula informasi dari pihak Persija Jakarta memohon penundaan pertandingan, lantaran banyak pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia U-20 yang sedang berlaga di Piala Asia 2023 Uzbekistan.

Ditambah pula para pemain asing Persija Jakarta dikabarkan sedang mudik alias pulang kampung untuk memeriksakan kesehatan pribadinya pada dokter spesialis khusus dikarenakan sakit perut.

Diketahui pemain U-20 Persib Bandung pun ada yang sedang memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Uzbekistan.

Dan tim Persib juga dikarenakan homebase utamanya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion si Jalak Harupat sedang dipersiapkan untuk gelaran Piala Dunia U-20, maka skuat Pangeran Biru selalu menjalani laga kandangnya di luar Bandung.

Adapun keterangan dari pihak kepolisian yang berwenang dalam pemberian izin penyelenggaraan pertandingan menyatakan laga El Clasico Liga 1 Super Big Match Persija vs Persib belum dapat dipastikan penyelenggaraannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *