Horor Insiden PSIS vs Madura United, Ricky Ariansyah Diangkut Ambulan Masuk Lapangan Hingga Tangisan Pecah

Laga PSIS vs Madura United diwarnai insiden horor, di mana Ricky Ariansyah harus diangkut ambulan hingga tangisan pecah di lapangan.
Laga PSIS vs Madura United diwarnai insiden horor, di mana Ricky Ariansyah harus diangkut ambulan hingga tangisan pecah di lapangan.* (Twitter)

DIALEKTIKA — Laga BRI Liga 1 antara PSIS vs Madura United diwarnai insiden horor, di mana Ricky Ariansyah harus diangkut ambulan hingga tangisan pecah di lapangan.

Big Match PSIS vs Madura United berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Selasa 7 Maret 2023 sore.

Pertandingan PSIS vs Madura United berakhir kekalahan untuk tuan rumah dengan skor 0-2.

Ricky Ariansyah adalah sang pencetak gol kedua bagi Madura United di menit akhir sekaligus menjadi “killing the game”.

Gol Ricky Ariansyah harus dicetaknya dengan perjuangan keras, pasalnya terjadi dalam insiden horor PSIS vs Madura United yang dimaksud.

Ricky Ariansyah mengalami benturan keras saat ia menyundul bola yang berbuah gol tersebut di menit ‘90+2.

Pemain berposisi gelandang MU ini kepalanya setelah menanduk bola berbenturan dengan kaki pemain PSIS yang menerjang ke atas keras.

Ricky Ariansyah langsung terkapar seketika di lapangan, melihat kondisinya yang terbujur kaku, wasit langsung memanggil ambulan bukan tim medis biasa lagi.

Hingga waktu pertandingan menunjukan menit ke-100, Ricky Ariansyah belum jua sadar atau siuman. Hal ini yang membuat semua pemain menangis.

Bahkan para pemain di bangku cadangan hingga official team pun berlarian melihat kondisi Ricky di depan mulut gawang PSIS.

Mereka tampak sedih, seketika suasana pecah oleh air mata tangisan. Beberapa orang terlihat memanjatkan doa, berharap Ricky Ariansyah bisa selamat.

Kondisi Ricky tak kunjung membaik, akhirnya tim medis membawanya ke rumah sakit rujukan untuk mendapatkan penanganan lebih baik.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *