DIALEKTIKA — Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat (Dinsos Jabar) meraih penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman Republik Indonesia.
Penghargaan tersebut bukti Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat (Dinsos Jabar) memegang komitmen kuat sebagai penyelenggara pelayanan publik pada setiap bidang layanannya.
Serta, tingginya kualitas Dinsos Jabar dalam memenuhi standar pelayanan dan menjalankan pengelolaan aduan hingga mampu menjaga manajamen reputasi sebagai organisasi perangkat daerah yang baik.
Kepala Dinsos Jabar, Dr. H. Dodo Suhendar, M.M., mengemukakan, raihan penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik merupakan hasil baik kinerja dan peran dari seluruh penyelenggara pelayanan di tiap bidang yang ada di kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat.
“Terlebih, peran stakeholders dan masyarakat yang senantiasa memberikan kritik dan saran membangun bagi kami,” ungkap Dodo Suhendar menyampaikan kepada Dialektika.id, Kamis 2 Maret 2023.
Lantas ia pun selaku Kepala Dinsos Jabar menukaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup dinasnya, agar terus meningkatkan performa kerja, tidak lantas puas akan capaian penghargaan yang baru diraih.
“Alhаmdulіllаh, раdа kеѕеmраtаn іnі Dіnаѕ Sоѕіаl Prоvіnѕі Jаwа Bаrаt mеmреrоlеh nіlаі 90,71 tеrkаtеgоrі A / Hіjаu dеngаn оріnі kuаlіtаѕ tеrtіnggі,” ucapnya.***
Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.