Bukan Video Lucky Hakim, Tapi 56 Pekerja Terlantar di Sulteng Kirim ke Bupati Indramayu Nina Agustina Bikin Terenyuh

Beredar video viral pekerja Kabupaten Indramayu terlantar di proyek PLTU Morowali, Sulteng, langsung direspon Bupati Indramayu Nina Agustina.
Beredar video viral pekerja Kabupaten Indramayu terlantar di proyek PLTU Morowali, Sulteng, langsung direspon Bupati Indramayu Nina Agustina.* (kolase)

Jumat 3 Maret, Bupati Indramayu Nina Agustina langsung menginstruksikan dinas terkait untuk segera menindaklanjutinya, dengan menyelesaikan semua permasalahan di antara pekerja dengan PT Berkat Bersatu di PLTU Morowali, Sulteng.

Keluarga para pekerja pun tampak menyambangi Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Indramayu untuk menyampaikan keluhan tersebut, serta berterima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang bisa merespon cepat menanggapi permasalahan warganya meski di luar Pulau Jawa.

Berdasar data Disnaker Kabupaten Indramayu, tercatat ada 107 pekerja asal Kota Mangga yang bekerja di proyek PLTU Morowali, Sulteng. Bahwa pihaknya akan berupaya memperjuangkan hak-hak pekerja tersebut.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *