Berita  

Sempat Viral Aksi Pembacokan di Titik Nol Km Yogyakarta, Polisi Ringkus Enam Orang Pelaku

Polresta Yogyakarta berhasil melakukan penangkapan terhadap enam pelaku aksi pembacokan di Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta yang videonya viral di sosial media.*
Polresta Yogyakarta berhasil melakukan penangkapan terhadap enam pelaku aksi pembacokan di Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta yang videonya viral di sosial media.*

DIALEKTIKA— Beberapa waktu ini, wargaNet khususnya masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta dibuat geger dan resah dengan beredarnya video aksi kekerasan dengan senjata tajam.

Dalam video tersebut, nampak sejumlah pemuda melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam di kawasan wisata Titik Nol Kilometer, Kota Yogyakarta. pada, Selasa 7 Februari 2023, sekitar pukul 04:00 WIB.

Video detik-detik penganiayaan pria oleh segerombolan pemuda di Titik Nol Kilometer, Yogyakarta pun viral dan langsung mendapat tanggapan serius dari kepolisian.

Hasilnya, pada Kamis 9 Februari 2023 Polresta Yogyakarta berhasil mengamankan enam tersangka pelaku pembacokan di Titik Nol Kilometer Jogja.

Keenam pelaku aksi pembacokan di Titik Nol Kilometer Yogyakarta masing-masing berinisial, GN, MK, FN, YG, LT dan TN.

Kapolresta Yoyakarta Kombes Pol Saiful Anwar menyebut sebelum melakukan pembacokan di Titik Nol Kilometer, pelaku dan korban sempat terlibat kejar-kejaran.

Hal itu berawal saat korban dan teman-temannya mengelilingi Kota Yogyakarta sambil memainkan gas motornya.

Tidak terima dengan aksi korban, pelaku kemudian meminta bantuan teman-temannya untuk mengejar dan melakukan kekerasan terhadap korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *