Persib Naik Puncak Klasemen Liga 1 Lagi PSS Sleman Tak Beranjak, Bandung Sejuk Full Senyum

Persib vs PSS Sleman live score FT: 2-0 untuk kemengan tim besutan Luis Milla, menjadikan Maung Bandung naik ke puncak Klasemen Liga 1 lagi.
Persib vs PSS Sleman live score FT: 2-0 untuk kemengan tim besutan Luis Milla, menjadikan Maung Bandung naik ke puncak Klasemen Liga 1 lagi.* (PERSIB)

DIALEKTIKALaga Persib Bandung vs PSS Sleman live score full time 2-0 untuk kemengan tim besutan Luis Milla.

Dengan kemenangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini, Minggu 5 Februari 2023, kembali menaikan posisi Persib ke puncak Klasemen Liga 1 menggusur Persija Jakarta.

Persaingan di tiga besar papan Klasemen Liga 1, di antara Persib Bandung, Persija Jakarta dan PSM Makassar, tampat begitu ketat saling salip-menyalip tiap pekannya.

Sementara PSS Sleman masih tak beranjak dari posisinya tertahan di urutan ke-12 Klaemen Liga 1.

Menanjaknya performa Persib Bandung musim ini tak lepas dari sentuhan brilian mantan pelatih Timnas Indonesia juga mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Luis Milla.

Karena selepas berganti pelatih dari Robert Alberts, di tangan Luis Milla, Persib berubah pesat menjadi tim paling digdaya.

Terhitung 14 laga Persib bersama Luis Milla “unbeaten” atau tak terkalahkan, dengan 12 kali menang dan 2 kali seri.

Pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman ini, dua gol yang dilesakan Maung Bandung ke gawang Elang Jawa semua terjadi di babak pertama, dua-duanya berkat brace goal Ciro Alves.

Memasuki babak kedua, tim tamu yang hilang konsentrasi dan kendali permainan terdikte Persib, PSS Sleman mampu meredam sulutan emosinya yang panas di babak pertama.

Sayangnya, kubu Persib bermain menjadi lebih hati-hati dengan tidak terlalu ngotot berambisi mencetak gol lagi.

Dan itu terbukti permainan Maung Bandung sangat efektif dengan mampu menjaga keunggulan dua gol, membuat gawang kiper Teja Paku Alam claen sheet terjaga keperawanannya.

Seakan tak mau ceroboh, terpenting sepertinya bagi kubu Persib adalah tiga poin dalam laga melawan PSS Sleman ini.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *