Viral Hari Ini, Sejelalat Diduga Ketua DPRD Juga Anggota DPRD Heboh Main Video Mesum

Viral hari ini, beredar video mesum dengan pemainnya sejelalat wajahnya diduga mirip Ketua DPRD juga ada yang mirip muka Anggota DPRD.
Viral hari ini, beredar video mesum dengan pemainnya sejelalat wajahnya diduga mirip Ketua DPRD juga ada yang mirip muka Anggota DPRD.*

DIALEKTIKA — Masih bersifat dugaan, namun gegara wajah pemeran video mesum yang beredar viral di media sosial (medsos) sejelalat mirip Ketua DPRD juga Anggota DPRD maka menjadi trending topic baru-baru ini.

Bukan satu video mesum saja ternyata yang sedang viral di medsos jadi buah bibir masyarakat, di antaranya, diduga wajah pemeran mirip Ketua DPRD Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur (Kaltim), inisial “SMN”.

Dilansir dari berbagai sumber, Ketua DPRD tersebut telah melaporkan seorang perempuan inisial “FA” (25 tahun) terkait kasus digaan tindak pidana penyebaran video berkonten pornografi—adapun video mesum yang dimaksudkan diduga dilakukan oleh kedua belah pihak pelapor dan terlapor.

Tak tanggung-tanggung, laporannya pun terdaftar di Bareskrim Polri langsung dengan nomor B/0270/VI/2022/SPKT/Bareskrim Polri tertanggal 10 Juni 2022.

Hal itu lantaran TKP alias Tempat Kejadian Perkara lokasi pembuatan video disinyalir berada di wilayah Jakarta. Dan, pihak polisi pun telah menangkap tersangka FA.

Bukan hanya itu, video mesum yang diduga wakil rakyat pemerannya beredar pula di medsos dengan wajah pemainnya mirip Anggota DPRD Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Untuk kasus ini adegannya bukan hubungan intim secara kontak fisik langsung, akan tetapi dilakukan virtual panggilan video atau VCS (video call sex).

Di dalam cuplikan video mesum yang viral beredar tampak muka pemain prianya sejelalat diduga mirip Anggota DPRD Kota Tarakan inisial “M” berjenis kelamin laki-laki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *