Link Live Streaming Poland vs Saudi Arabia, Pecundangi Argentina Mampukah Arab Patahkan Rekor ‘Unbeaten’ Polandia

Link live streaming Poland vs Saudi Arabia di Stadion Education City, Piala Dunia 2022 Qatar malam ini, kick-off pukul 20.00 WIB.
Link live streaming Poland vs Saudi Arabia di Stadion Education City, Piala Dunia 2022 Qatar malam ini, kick-off pukul 20.00 WIB.* (freepik)

DIALEKTIKA — Berikut link live streaming Poland vs Saudi Arabia duel sengit Piala Dunia 2022 Qatar Grup C sedang berlangsung.

Big Match Poland vs Saudi Arabia digelar di Stadion Education City, Doha, Qatar hari ini, Sabtu 26 November 2022, kick-off pukul 20.00 WIB.

Adapun 6 link live streaming Piala Dunia 2022 Qatar Big Match Poland vs Saudi Arabia tertaut di akhir artikel.

Seperti diketahui Poland vs Saudi Arabia sudah empat kali berhadapan, dan semua pertandingan dimenangkan oleh Polandia.

Tapi melihat performa gemilang Arab di pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar Grup C sebelumnya, yang mana mengejutkan mampu mempecundangi tim tangguh langganan juara Argentina, prediksi pertandingan dipastikan sengit sekali.

Semangat membara Arab pun berpeluang untuk mematahkan rekor unbeaten atau tak terkalahkan dari Polandia.

Bagaimana itu mungkin, pasalnya The Green Falcons menyebabkan kejutan seismik di seluruh dunia sepak bola ketika mereka mengalahkan salah satu favorit turnamen, Argentina, yang dipimpin oleh pemenang Ballon d’Or tujuh kali Lionel Messi.

Hari bersejarah itu menyebabkan Raja Saudi Salman mengumumkan libur umum sekejap untuk pekerja di sektor publik dan swasta, serta pelajar di kerajaan, untuk merayakan kemenangan.

Kemenangan 2-1 Arab Saudi melawan juara bertahan COPA America dan tim peringkat ketiga di klasemen FIFA adalah salah satu hasil kejutan terbesar dalam sejarah kompetisi yang berusia 92 tahun.

Sebelum kemenangan bersejarah hari Selasa, Arab Saudi, peringkat 51, hanya mencatatkan tiga kemenangan di Piala Dunia. Itu juga pertama kalinya Green Falcons memenangkan pertandingan pembukaan mereka di tontonan sepak bola terbesar di dunia.

Kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri dapat memberikan dorongan yang diperlukan bagi tim untuk memperpanjang rekor panas mereka saat bertemu Polandia. Namun pelatih tim Pranc Di depan mereka berdiri pencetak gol Polandia dan Barcelona Robert Lewandowski – Pemain Terbaik Pria FIFA 2020 Tahun Ini.

Kapten tim sekaligus jimat, Lewandowski gagal mengeksekusi penalti di pertandingan pertama tim melawan Meksiko yang berakhir imbang nihil-nihil. Jika Merah Putih ingin maju, Lewandowski, yang memiliki lebih dari 600 gol karir untuk klub dan negara, perlu menemukan sentuhan mencetak gol lagi.

Jika mereka ingin maju dari grup, yang juga termasuk tim kelas berat Amerika Selatan Argentina, Polandia membutuhkan hasil positif kali ini. is Herve Renard telah meminta para pemainnya untuk tetap fokus pada tugas ke depan.

Pilihan link live streaming Piala Dunia 2022 Qatar berikut di bawah ini:

1. link live streaming SCTV silakan klik DI SINI

2. link live streaming Indosiar silakan klik DI SINI

3. link live streaming O Channel silakan klik DI SINI

4. link live streaming Ajwa TV silakan klik DI SINI

5. link live streaming Mentari TV silakan klik DI SINI

6. link live streaming Moji TV silakan klikDI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *