Link Live Streaming Verona vs AC Milan, Prediksi Rossoneri di Atas Kertas Menang!

Link live streaming Verona vs AC Milan, laga seru Serie A Liga Italia giornata-10, saksikan di Vidio, Senin 17 Oktober 2022, pukul 01.45 WIB.
Link live streaming Verona vs AC Milan, laga seru Serie A Liga Italia sedang berlangsung di Vidio,com.*

DIALEKTIKA — Berikut link live streaming Hellas Verona vs AC Milan, laga seru Serie A Liga Italia giornata-10.

Hellas Verona vs AC Milan akan bertanding di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Senin 17 Oktober 2022, kick-off pukul 01.45 WIB.

Secara statistik kedua tim, di atas kertas i Rossoneri wajib memenangkan pertandingan ini. Karena AC Milan berada di zona perebutan Scudetto, sedangkan tuan rumah Verona tersungkur di zona degradasi dan kesulitan menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tapi AC Milan juga memang baru dikalahkan oleh Chelsea untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari seminggu di pentas Liga Champiions, mungkin Verona bisa memanfaatkan situasi mentalnya.

Rossoneri menghadapi pertempuran untuk mencapai babak 16 besar Liga Champions, tetapi pertama-tama harus mengatasi lawan yang terdampar di tiga terbawah dan sekarang di bawah manajemen baru.

Melihat lynchpin defensif Fikayo Tomori dikirim ke tribun melawan mantan klubnya setelah hanya 18 menit di San Siro, Milan menurunkan satu pemain lebih awal dalam upaya mereka untuk membalikkan hasil pekan lalu melawan Chelsea di London.

Setelah kebobolan dua kali sebelum jeda babak pertama, kekalahan lain menjadi tak terelakkan, dan Rossoneri kini duduk di peringkat ketiga Grup E Liga Champions dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Juara Eropa tujuh kali itu belum maju ke babak sistem gugur sejak 2014, dan harapan mereka untuk mengakhiri kekeringan itu tergantung seutas benang, tetapi sebelum mereka melanjutkan pencarian kontinental mereka, sepasang pertandingan domestik yang tampaknya langsung menunggu.

Sebelum menghadapi pemain baru lokal Monza minggu depan, Milan harus melakukan perjalanan ke Veneto, di mana mereka bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Empoli dan Juventus – yang terakhir datang di San Siro Sabtu lalu, berkat tendangan jarak dekat dari Tomori dan Brahim Diaz ‘ s cantik solo.

Meskipun mereka hanya berada di urutan kelima dalam tabel – terpaut tiga poin dari pemimpin Napoli – juara bertahan telah melepaskan tembakan paling banyak dari turnover tinggi (20), mencetak gol terbanyak dari turnover tersebut (empat) dan mencatat serangan langsung paling banyak (28 ) dari tim mana pun di Serie A musim ini.

Tim asuhan Stefano Pioli juga tetap menjadi satu-satunya tim tandang tak terkalahkan sepanjang 2022 – memenangkan sembilan dari 13 pertandingan tandang tahun ini. Selanjutnya, kemenangan atas Verona akan membuat mereka memenangkan setidaknya tujuh dari 10 pertandingan pertama mereka dalam tiga musim berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Hellas telah kalah lima kali dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Milan, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir, tetapi itu mewakili masalah mereka yang paling kecil saat ini, karena mereka mendekam di zona degradasi divisi.

Dengan penghitungan yang menyedihkan hanya lima poin dari sembilan pertandingan liga mereka di bawah Gabriele Cioffi – dan satu-satunya kesuksesan mereka datang melawan Sampdoria tanpa kemenangan – dewan klub kehilangan kesabaran dengan pelatih yang mereka tunjuk hanya di musim panas, menyusul kepergian Igor Tudor ke Marseille.

Setelah dikalahkan oleh gol di menit akhir melawan Salernitana, Verona selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir Cioffi, dan terakhir kali mereka kalah lima kali secara beruntun di Serie A adalah pada tahun 2018, ketika mereka terdegradasi pada akhir musim.

Hirarki Hellas tidak membuang waktu dalam mengisi kekosongan mereka di ruang istirahat, sebagai mantan bek Salvatore Bocchetti menjadi bos baru klub awal pekan ini.

Seorang rookie berusia 35 tahun, Bocchetti pernah bekerja sebentar sebagai pelatih Primavera Gialloblu, dan sebagai asisten Tudor, tetapi sekarang telah mengambil jalur cepat ke posisi teratas pada waktu yang sangat sulit: Verona kebobolan gol dengan kecepatan tinggi dari hampir dua per pertandingan, dan mereka menangani tim Sassuolo yang membaik minggu depan setelah menjamu Milan yang perkasa.

Masih terhambat oleh daftar cedera yang panjang akhir pekan ini, Stefano Pioli harus berimprovisasi sekali lagi saat menunjuk starting XI-nya.

Penandatanganan musim panas Charles De Ketelaere baru-baru ini bergabung dengan Alexis Saelemaekers (lutut), Simon Kjaer (paha) dan Davide Calabria (hamstring) di ruang perawatan di Milanello, sementara kiper pilihan pertama Mike Maignan juga tetap absen. Zlatan Ibrahimovic dan Alessandro Florenzi akan absen untuk waktu yang lama.

Akibatnya, peluang untuk merotasi sumber dayanya sedikit, sehingga Pioli harus menurunkan susunan pemain yang relatif tidak berubah, termasuk Sandro Tonali di lini tengah. Pemain internasional Italia itu mencetak satu-satunya dua gol Serie A di Stadio Bentegodi pada bulan Mei, yang sangat membantu untuk mengamankan Scudetto musim lalu untuk timnya.

Sementara itu, duo defensif Diego Coppola dan Pawel Dawidowicz akan absen untuk tim tuan rumah, selain pasangan Serbia Ivan Ilic dan Darko Lazovic .

Ketika Federico Ceccherini menjalani skorsing untuk kartu merahnya di Salerno minggu lalu, bos baru Verona Salvatore Bocchetti dapat memasukkan bek Kolombia Juan Cabal di belakang.

Masih harus dilihat apakah Bocchetti membuat perubahan besar pada tim terakhir yang disebutkan oleh pendahulunya, tetapi Thomas Henry – dengan hanya dua gol sejauh musim ini – masih berpeluang memimpin lini depan.

Prediksi susunan pemain (starting line-up) Hellas Verona:

Montipo; Hien, Gunter, Cabal; Faraoni, Tameze, Veloso, Doig; Hrustic, Verdi; Henry

Prediksi susunan pemain (starting line-up) AC Milan:

Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Gabbia, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, Diaz, Leao; Giroud

Untuk link live streaming pertandingan Hellas Verona vs AC Milan yang sedang berlangsung di Vidio silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *