Link Live Streaming Manchester City vs Southampton, Soton Sedang Remuk Redam Erling Haaland Bakal Keranjingan

Link live streaming Manchester City vs Southampton, digelar di Etihad Stadium, Sabtu 8 Oktober 2022, sedang berlangsung klik Vidio.
Link live streaming Manchester City vs Southampton, digelar di Etihad Stadium, Sabtu 8 Oktober 2022, sedang berlangsung klik Vidio.*

DIALEKTIKA — Berikut ini link live streaming Manchester City vs Southampton sedang berlangsung Sabtu malam Minggu ini.

Manchester City vs Southampton digelar di Etihad Stadium, Sabtu 8 Oktober 2022, kick-off mulai pukul 21.00 WIB sedang berlangsung.

Pastikan nontonnya di tv online Vidio dengan akses link live streaming tertaut di akhir artikel ini.

The Citizens saat ini duduk di tempat kedua dan hanya satu poin di belakang pemimpin Arsenal – yang menghadapi Liverpool pada hari Minggu – sementara The Saints hanya satu poin di atas zona degradasi di tempat ke-16.

Man City memperpanjang kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan dengan kemenangan 5-0 di kandang sendiri melawan Kopenhagen di Liga Champions, Rabu malam.

Tidak ada hadiah untuk menebak siapa yang memecah kebuntuan di Etihad, karena Erling Braut Haaland mencetak gol setelah hanya tujuh menit sebelum menambahkan satu detik tak lama setelah tanda setengah jam, membuat penghitungan golnya yang luar biasa untuk musim ini menjadi 19 setelah hanya 11 pertandingan di semua turnamen.

Gol bunuh diri membuat City unggul tiga gol saat turun minum, sebelum gol dari Riyad Mahrez – mencetak gol pada penampilannya yang ke-200 untuk klub – dan Julian Alvarez membantu tuan rumah meraih kemenangan dan mempertahankan awal sempurna mereka di Grup G. Kemenangan sebaliknya pertandingan melawan Kopenhagen minggu depan akan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur.

Pasukan Pep Guardiola kembali beraksi di Liga Premier pada hari Sabtu dan mereka adalah satu-satunya tim di divisi yang tetap tak terkalahkan dari delapan pertandingan pembukaan musim ini. Dapat dimengerti, The Citizens sedang dalam suasana hati yang baik, tetapi mereka akan mewaspadai ancaman yang kemungkinan akan ditimbulkan oleh lawan mereka berikutnya, Southampton.

City kehilangan poin di kedua pertemuan papan atas melawan Saints musim lalu, bermain imbang tanpa gol yang jarang terjadi di kandang pada September 2021 sebelum bermain imbang 1-1 di St Mary’s pada Januari. The Citizens, bagaimanapun, mengamankan kemenangan Piala FA 4-1 di St Mary’s pada bulan Maret.

Sejak kalah 3-2 di kandang dari Tottenham Hotspur pada bulan Februari, pasukan Guardiola telah mengumpulkan 15 pertandingan tak terkalahkan di Etihad di semua kompetisi, mencetak 54 gol yang mengesankan dalam prosesnya, dan mereka akan menjadi favorit kuat untuk memperpanjang rekor ini. pada hari Sabtu melawan tim Southampton berjuang untuk bentuk.

Tim Southampton asuhan Ralph Hasenhuttl menderita kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Premier dan keempat dalam lima pertandingan ketika mereka kalah 2-1 di kandang dari Everton akhir pekan lalu.

Penandatanganan musim panas Joe Aribo membuat The Saints unggul empat menit setelah turun minum, tetapi keunggulan mereka berumur pendek ketika Conor Coady menyamakan kedudukan hanya tiga menit kemudian sebelum Dwight McNeil membawa The Toffees unggul pada menit ke-54. Hanya Arsenal dan Man City yang memiliki jumlah tembakan sebanyak Southampton (22) dalam pertandingan akhir pekan lalu, tetapi The Saints tidak memiliki keunggulan di sepertiga akhir dan lolos dari tangan kosong St Mary.

Tujuan Hasenhuttl dan kawan-kawan adalah untuk kembali ke jalur kemenangan dengan cepat karena mereka berusaha untuk menghindari tergelincir ke zona degradasi, tetapi peluang sukses mereka pada hari Sabtu tipis mengingat lawan dan performa mereka di jalan.

Southampton telah gagal memenangkan satu pun dari 11 kunjungan terakhir mereka di Liga Premier ke Etihad sejak kemenangan 3-1 pada April 2004, sementara mereka hanya pernah memenangkan dua dari 45 pertandingan tandang liga melawan juara bertahan liga.

Clean sheet tandang juga sulit didapat bagi The Saints, karena mereka telah kebobolan di masing-masing dari 18 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka, baik rekor terlama saat ini dan rekor terpanjang klub di divisi ini.

Hasil imbang tanpa gol musim lalu di Etihad setidaknya akan menanamkan kepercayaan pada skuad Southampton, dan tampilan pertahanan tangguh lainnya diperlukan jika mereka ingin menjaga Haaland dan rekan-rekannya tetap tenang di depan gawang.

Man City akan tanpa Kalvin Phillips (bahu), John Stones (hamstring) dan Kyle Walker (selangkangan), yang terakhir menjalani operasi minggu ini dan sekarang menghadapi perlombaan melawan waktu untuk fit untuk Piala Dunia.

Guardiola bisa menyambut kembali Rodri ke starting XI setelah pulih dari cedera ringan yang membuatnya absen dari derby Manchester akhir pekan lalu. Pembalap Spanyol itu adalah pemain pengganti yang tidak digunakan pada pertengahan pekan, tetapi dia bisa menggantikan kapten Ilkay Gundogan di lini tengah pada hari Sabtu.

Kevin De Bruyne dan Phil Foden juga bisa kembali ke starting lineup setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan, sementara Haaland – yang ditarik keluar pada babak pertama melawan Kopenhagen – diperkirakan akan kembali bermain sebagai penyerang tengah.

Joao Cancelo diatur untuk memulai lagi sebagai bek kanan dengan absennya Walker, sementara Ruben Dias dan Aymeric Laporte akan berjuang untuk mempertahankan tempat mereka di bek tengah di depan Manuel Akanji dan Nathan Ake .

Adapun Southampton, bek kanan Valentino Livramento dan mantan lulusan akademi Man City Romeo Lavia keduanya tetap absen karena cedera ACL dan otot masing-masing, meskipun yang terakhir beringsut lebih dekat untuk kembali.

Sementara Lavia menyaksikan dari pinggir lapangan, sebanyak tiga lulusan akademi Man City lainnya bisa bermain untuk The Saints akhir pekan ini, dengan Gavin Bazunu , Juan Larios dan Sam Edozie semuanya berusaha untuk bermain melawan mantan klub mereka.

Hasenhuttl diperkirakan akan tetap menggunakan formasi datar 4-4-2 yang ia gunakan dalam tiga pertemuan melawan The Citizens musim lalu, dengan Stuart Armstrong dan Joe Aribo berpotensi mempertahankan posisi mereka di sayap.

Prediksi susunan pemain (starting lineup) Manchester City:

Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Foden, Haaland, Grealish

Prediksi susunan pemain (starting lineup) Southampton:

Bazunu; Walker-Peters, Bella-Kotchap, Caleta-Car, Larios; Armstrong, Ward-Prowse, Diallo, Aribo; Mara, Adam

Adapun link live streaming Vidio pertandingan Manchester City vs Southampton yang sedang berlangsung di Vidio silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *