Link Live Streaming Man City vs Man United, Derby Manchester Super Big Match Liga Inggris Sedang Berlangsung

Link live streaming Man City vs Man United, Derby Manchester di Stadion Etihad, Minggu 2 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB, sedang berlangsung.
Link live streaming Man City vs Man United, Derby Manchester di Stadion Etihad, Minggu 2 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB, sedang berlangsung.* (Vidio.com)

DIALEKTIKA — Berikut link live streaming Man City vs Man United merupakan Derby Manchester Super Big Match Liga Premier Inggris sedang berlangsung malam ini.

Super Big Match Man City vs Man United ini bisa menjadi pengobat bagi para penggemar Liga Indonesia yang tak bisa menyaksikan El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, karena ditunda dampak Tragedi Kanjuruhan.

Derby Manchester Man City vs Man United digelar di Stadion Etihad, Minggu 2 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB, sedang berlangsung.

Bagi Anda yang mencari akses link live streaming Vidio untuk menonton Super Big Match Liga Premier Inggris tersebut ada di akhir artikel.

Sangat menarik disaksikan karena bakal ada duel Megabintang sepakbola dunia, yakni Erling Haaland vs Cristiano Ronaldo.

Man City memenangkan Derby Manchester kandang dan tandang musim lalu dan mereka mengakhiri kampanye sebagai juara Liga Premier Inggris.

Pasukan Pep Guardiola telah membuat awal yang sangat baik dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar dan mereka saat ini berada di urutan kedua dalam tabel.

The Blues telah mencetak 23 gol di Liga Premier Inggris, yang lebih banyak dari tim lain mana pun, dan serangan mereka telah diperkuat oleh penambahan musim panas Erling Haaland, yang diperkirakan akan ditangani oleh Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

United menuju derby Manchester dengan optimisme di bawah Erik ten Hag , karena mereka telah mengalahkan Liverpool, Leicester, Southampton dan Arsenal di empat pertandingan liga terakhir mereka, yang merupakan perubahan luar biasa setelah awal yang buruk.

John Stones harus absen karena cedera sementara Marcus Rashford dinyatakan fit.

“Kami harus memainkan permainan, memainkan yang terbaik dan ketika kami mengikuti aturan dan prinsip, kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan,” kata pelatih MU, Erik ten Hag, dikutip dari laman resmi klub.

“Ini akan sulit tetapi kami yakin akan hasil yang tepat. Prosesnya harus bagus, dengan dua tim teratas, detailnya membuat perbedaan,” sambungnya.

Akan ada beberapa penggemar Manchester City yang khawatir mungkin karena melihat Rodri tidak tersedia pada line-up.

Akanji dan Ake dipasang sebagai bek tengah, serta tiga pemain depan Grealish, Foden dan Erling Haaland mulai bersama untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan dan mereka mulai terlihat seperti trio yang baik.

Keseimbangan di sisi itu sangat bagus, dengan De Bruyne melayang untuk membantu Foden di kanan dan Bernardo bergabung dengan Grealish di kiri. Kemitraan itu menarik Wolves di mana-mana dua minggu lalu.

“Keduanya cedera, kemarin Rodri di sesi latihan, terakhir merasakan sesuatu,” kata Guardiola. “Sedikit lebih dari cedera di kakinya dan kami tidak bisa mengambil risiko dengan jadwal yang sulit ini. Kalvin juga cedera. Ketika klub-klub terbesar dalam sejarah meraih kesuksesan, mereka memiliki alasan untuk tidak ada di ruang ganti. Di musim ini itu terjadi dengan Gundo, jika Gundo tidak bisa bermain kita memainkan yang lain, hanya untuk menjadi diri kita sendiri.”

Mancheser City vs Manchester United digelar di Stadion Etihad, Minggu 2 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB. Untuk link live streaming Vidio.com silakan sedang berlangsung KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *