Link Live Streaming Maccabi Haifa vs Juventus, si Nyonya Tua Tandang ke Israel dalam UCL Malam Ini

Link live streaming Maccabi Haifa vs Juventus, Big Match Liga Champions di Sammy Ofer, Italia, Selasa 11 Oktober 2022, pukul 23.45 WIB.
Link live streaming Maccabi Haifa vs Juventus, Big Match Liga Champions di Sammy Ofer, Italia, Selasa 11 Oktober 2022, pukul 23.45 WIB.

DIALEKTIKA — Berikut link live streaming Maccabi Haifa vs Juventus dalam lanjutan Liga Champions (UCL) Grup H.

Laga Maccabi Haifa vs Juventus digelar di Stadion Sammy Ofer, Israel, Selasa 11 Oktober 2022, kick-off mulai pukul 23.45 WIB.

Saksikan keseruan Liga Champions (UCL) 2022-2023 hanya di tv online Vidio dengan link live streaming tertaut di akhir artikel.

Di tengah awal yang lamban untuk musim 2022-23, setelah dua pertandingan Liga Champions, Juventus mendapati diri mereka terdampar di dasar Grup H tanpa poin, duduk di samping lawan ketiga mereka pada matchday.

Setelah memberi Paris Saint-Germain dan Benfica keunggulan enam poin, kemenangan di Allianz Stadium tentu sangat penting bagi kedua klub jika mereka ingin mulai mengejar ketertinggalan, dan mengklaim kemenangan bukanlah prosedur yang mudah bagi sisi sakit Allegri .

Meskipun tim tamu mereka membentur tiang dua kali dan menyamakan kedudukan menjadi satu gol pada menit ke-75, Juve memiliki penampilan Angel Di Maria yang menginspirasi untuk berterima kasih atas keberhasilan 3-1 mereka, dengan maestro Argentina mencatatkan hat-trick assist cerdas – dan jika penyelesaian akhir Dusan Vlahovic lebih tajam, dia mungkin memiliki lima.

Adrien Rabiot juga dua kali menjadi pencetak gol, tapi itu adalah keahlian Di Maria yang benar-benar memisahkan kedua tim, dan absennya yang terakhir dalam kekalahan menyedihkan hari Sabtu dari Milan sangat dirasakan oleh Bianconeri.

Dikalahkan 2-0 oleh juara Italia di San Siro, Juventus menguasai penguasaan bola tetapi nyaris tidak memberikan ancaman serangan, dan Rafael Leao juga membentur tiang dua kali saat mereka diremukkan melawan salah satu pesaing gelar mereka.

Setiap dorongan untuk merebut kembali Scudetto setelah dua tahun yang tandus sekarang tampaknya hanya beberapa tahun lagi, karena Juve duduk di urutan kedelapan di Serie A setelah sembilan putaran, dan penurunan mereka sebagian besar disebabkan oleh penampilan tandang yang buruk – mereka hanya meraih dua poin dari empat pertandingan. perjalanan musim ini, serta kalah di Paris.

Untuk kedua kalinya dalam 40 tahun, Juventus gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan liga pertama mereka di tandang, dan karena mereka masih tertinggal empat poin dari pasangan pemimpin Grup H – menyusul hasil imbang antara Benfica dan PSG pekan lalu – mereka harus sekarang menang di Israel jika mereka ingin tetap menjadi pesaing untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions.

Setelah kalah 1-0 baik di kandang maupun tandang dari Juventus di babak penyisihan grup 2009-10, Maccabi Haifa kini telah dikalahkan dalam ketiga pertemuan mereka dengan klub paling berprestasi di Italia, tetapi mereka akan menyaksikan cukup banyak celah di baju besi Bianconeri minggu lalu untuk membidik setidaknya poin pertama pada hari Selasa.

The Greens berada di dasar Grup H, masih menunggu untuk meleset dari sasaran setelah tiga kekalahan beruntun, tetapi dampak dari pencetak gol Dean David di Turin – dengan sang striker mencetak gol setelah pemain pengganti Omer Atzili membentur tiang – adalah bahan bakar untuk api saat mereka kembali ke Sammy Ofer Stadium.

Namun, Haifa kini telah kalah masing-masing dari sembilan pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka, hanya mencetak dua gol dalam prosesnya, jadi jelas orang luar yang ditembak jauh untuk menyalip pengunjung mereka dan setidaknya mengklaim tempat di babak playoff Liga Europa.

Setelah bergabung dengan kualifikasi di babak kedua musim panas ini, berkat mengangkat satu lagi gelar Liga Premier Israel musim lalu, tim Barak Bakhar telah menempuh perjalanan jauh untuk tampil di antara elit Eropa, dan bahkan jika mereka tersingkir bulan depan mereka ditempatkan dengan baik. untuk memesan tiket pulang untuk tahun depan.

Meskipun kekalahan liga kedua musim ini pada hari Sabtu – kalah 1-0 dari Maccabi Bnei Raina – mereka tetap berada di puncak domestik, dan sekarang bertujuan untuk membuat sejarah dengan mengklaim kulit kepala utama di Liga Champions.

Tentu saja melegakan bagi Max Allegri yang sedang di bawah tekanan, Juventus dapat menyambut kembali sang pencipta Angel Di Maria pada pertengahan pekan, menyusul skorsing domestik yang membuatnya absen dari kemenangan mereka atas Bologna dan kekalahan Sabtu dari Milan.

Di tengah dua minggu yang krusial bagi Bianconeri, yang kini diakhiri dengan perjalanan mereka ke Haifa dan kemudian derby Turin, mereka akan membuat perubahan dari sisi yang begitu mudah disingkirkan di San Siro. Oleh karena itu, Manuel Locatelli dan Arkadiusz Milik yang bekerja keras bisa memberi jalan untuk mengakomodasi Di Maria dan Leandro Paredes , atau bahkan gelandang remaja Fabio Miretti .

Karena Mattia De Sciglio absen karena cedera paha yang diderita dalam pertandingan terbalik pekan lalu, Alex Sandro bisa mulai di sayap kiri lagi, meskipun Filip Kostic dapat digunakan sebagai bek sayap jika Allegri memilih formasi 3-5-2 .

Absen jangka panjang Paul Pogba dan Federico Chiesa tetap absen, tetapi yang terakhir sekarang kembali berlatih dan terus mendekat untuk kembali ke skuad.

Menyusul dampak langsung mereka dari bangku cadangan di Turin, baik Omer Atzili dan Dean David mendorong untuk dimasukkan dalam XI pertama tim tuan rumah, sehingga Mavis Tchibota dapat menemukan tempatnya di depan di bawah ancaman.

Kapten Maccabi Haifa Tjaronn Chery dan pemain internasional Israel Mohammad Abu Fani akan tampil di lini tengah, tetapi Mahmoud Jaber dan Suf Podgoreanu sekali lagi harus absen karena cedera.

Prediksi susunan pemain (starting line-up) Maccabi Haifa:

Cohen; Sundgren, Seck, Batubinsika, Goldberg, Cornud; Mohamed, Fani, Chery; Atzili, Pierrot

Prediksi susunan pemain (starting line-up) Juventus:

Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; McKennie, Paredes, Rabiot; Di Maria, Vlahovic, Kostic

Adapun link live streaming Big Match Juventus vs Maccabi Haifa yang sedang berlangsung di Vidio silakan KLIK DI SINI

Disclaimer:

Link Live Streaming semata-mata sekedar informasi saja. Dialektika.id tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca juga berita-berita menarik Dialektika.id dengan klik Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *